Nikita Mirzani Dianggap Menelantarkan Anak, Begini Kata Mantan Istri Deddy Corbuzier

Jumat, 23 Agustus 2019 – 11:18 WIB
Nikita Mirzani bersama dua anaknya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kalina Octaranny tak tinggal diam melihat sahabatnya Nikita Mirzani dituduh telah menelantarkan putra keduanya Azka. Tuduhan itu berbuntut pada pelaporan yang dilayangkan oleh mantan suaminya Sajad Ukra.

“Siapa sih yang enggak kenal beliau, yang (kata banyak orang) kerjanya cuma bikin sensasi. But it works, kita semua selalu membicarakan dia. Saya, Kalina mengenal beliau secara pribadi, ada enggak sih sebelnya sama dia. Pasti ada, begitu juga sebaliknya. Karena dia juga manusia biasa, enggak usah munafik," tutur Kalina lewat akun Instagram miliknya, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nikita Mirzani: Kenapa Ada Lagi Masalah Begini?

Kalina menuturkan dirinya melihat sendiri bagaimana cara Nikita memperlakukan anaknya, selama dua minggu liburan bareng Nikita. 

“Dia yang urus anaknya, sendiri! Suapin anaknya, mandi berdua dengan Azka di bath tub, nyanyi-nyanyi. Dalam hati saya “koq beda sama yang dibilang orang-orang tentang Nikita yah??” Tak kenal maka tak sayang,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pengakuan Vicky Nitinegoro Soal Hubungannya dengan Nikita Mirzani

“Saya mengatakan semua ini bukan karena saya mau membela dia, tapi itu fakta yang saya lihat. Bagaimana perjuangannya sebagai seorang single parent dari tiga anaknya. Seperti apa dia menangis memikirkan semua masalah dalam hidupnya,” jelasnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menuturkan Nikita kerja banting tulang hanya demi anak-anaknya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ungkap Alasan Berteriak di Persidangan

“Kalau ada yang bilang dia ibu yang tidak baik, cobalah kita bercermin. Kita yang mengaku sebagai seorang ibu, PASTI juga pernah melakukan hal di luar kemauan kita.. Contoh marah sama anak, kesel, ngomelin anak. Wajar! Di balik semua itu, bukan berarti kita tidak layak dalam mengasuh anak kan?,” serunya.

Menutup pernyataannya, ibu dua anak ini memberi semangat untuk Nikita.

“Kamu itu wanita kuat dek, ga semua orang bisa seperti kamu. Banyak yang bilang kita ada masalah karena jarang ketemu. Tapi biarlah mereka dengan komen-komennya. Yang tahu itu kita, semangat ya dek. Kamu ibu yang baik, ibu yang luar biasa untuk ketiga malaikat kecil kamu,” tutup Kalina.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iduladha Pertama, Deddy Corbuzier Dipaksa Makan Petai


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler