Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persikasi Dinjak-injak Tim TNI

Minggu, 13 November 2011 – 04:04 WIB
Pemain Persikasi Dinjak-injak Tim TNI - JPNN.COM
TAMBUN SELATAN - Official Persikasi menyayangkan sikap dari tim TNI yang melakukan tindakan amoral dengan melakukan kekerasan pada pemain Persikasi diajang uji coba kemarin. Padahal, pertandingan uji coba ini hanya untuk mematangkan teknik yang sudah diajarkan.

Namun sangat disayangkan, pertandingan diciderai dengan ulah pemain dari TNI dengan cara menginjak-injak pemain Persikasi. Asisten Pelatih Persikasi, Heriyanto menceritakan kronologis pemukulan yang dilakukan oleh tim TNI kepada Persikasi.

Awalnya, tim TNI bermain kasar, tapi tidak ditanggapi oleh pemain Persikasi. Namun tim TNI tidak henti-hentinya melakukan permainan dengan kasar. Saeolah-olah tidak ada  niatan untuk bermain secara baik. Kekerasan dengan takling terus dilakukan oleh tim TNI. Melihat gaya permainan yang sudah tidak sehat,  wasit pun menghentikan pertandingan. Padahal waktu pertandingan masih tersisa 15 menit.

Masih menurut Heriyanto, saat pertandingan dihentikan, Noval Sanjaya mengadukan ulah pemain dari tim TNI yang berlaku kasar ke pelatih TNI.  Bukannya mendapatkan simpati, malah cemoohan yang didapat.

TAMBUN SELATAN - Official Persikasi menyayangkan sikap dari tim TNI yang melakukan tindakan amoral dengan melakukan kekerasan pada pemain Persikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close