Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi Mesum dengan Perwira TNI, Polwan Dipergoki Suami

Jumat, 25 November 2011 – 11:20 WIB
Lagi Mesum dengan Perwira TNI, Polwan Dipergoki Suami - JPNN.COM
MEDAN - Wajah Polri kembali tercoreng. Pasalnya, seorang polisi wanita (Polwan) bernama Aipda Neneng, yang sehari-harinya bertugas di Satuan Sabhara Polresta Medan, dipergoki sang suami saat tidur seranjang dengan seorang perwira TNI AD, Mayor Ridaem, di Hotel Garuda Binjai, Kamis (24/11) dinihari.

 

Geram karena merasa harga dirinya terinjak-injak, Dodi Artha (40), suami Polwan itu, langsung melaporkan perselingkuhan istrinya dengan oknum TNI ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan.

Informasi yang dihimpun Sumut Pos (JPNN Grup) di Mapolresta Medan, Kamis (24/11) siang,  Dodi, warga Jalan Setia Budi Medan, yang ditemani ayahnya Ahmad Jar, saat membuat laporan  mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan ini, berawal saat dirinya pulang dari Subussalam, didapati SMS mesra di HP istrinya dari seorang lelaki, sekira 10 hari lalu.

"Sepuluh hari yang lalu, kedapatan sama saya di HP-nya ada SMS mesra dari seseorang, pas saya tanya, katanya itu SMS nyasar dan terjadilah pertengakaran di antara kami. Namun, sejak kami bertengkar, esoknya istri saya tidak pulang-pulang sampai saya memergoki istri saya dengan orang lain di hotel Garuda," terangnya.

MEDAN - Wajah Polri kembali tercoreng. Pasalnya, seorang polisi wanita (Polwan) bernama Aipda Neneng, yang sehari-harinya bertugas di Satuan Sabhara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close