Entertainment

Revalina Heran Penonton Doyan Film Ngeres

Rabu, 30 November 2011 , 02:12:00

Revalina S Temat.
DIKENAL sebagai artis yang berdedikasi di dunia perfilman, Revalina S. Temat fasih memperhatikan kondisi perfilman Indonesia. Menurutnya, film-film Indonesia itu kualitasnya tidak kalah dengan film-film berkelas internasional. Karenanya tidak ada alasan untuk tidak cinta film Indonesia.
    
"Film-film yang kita bikin itu bagus-bagus kok, termasuk yang masuk nominasi tadi, kayak film "?" (Tanda Tanya) dan Sang Penari," ungkap Revalina.

Menurutnya, masalah utama yang sebenarnya muncul dalam dunia perfilman nasional sebenarnya berasal dari penonton. Selama ini, Reva melihat para penonton malah ogah-ogahan menyaksikan karya bangsa sendiri. Kalau pun ada film Indonesia yang populer, biasanya hanya film-film seperti horor seks dan semacamnya.
    
"Tapi persoalannya, penonton kita yang kurang semangat melihat film-film karya sendiri. Malahan sekarang banyak yang lebih suka film horor seks, nggak ngerti ya. Mungkin yang nonton malah lebih suka seperti itu, daripada film bertema atau film drama. Padahal banyak yang bagus, cerita sejarah dan drama," lanjutnya.
    
Revalina juga sempat mengungkapkan salah satu film yang dianggapnya cukup menarik. Menurutnya, film tersebut tidak hanya bagus, namun juga memiliki daya tarik yang sama kuatnya dengan film-film kelas dunia.
    
"Aku cukup penasaran kok dengan film Indonesia yang judulnya Minggu Pagi Di Victoria Park. Menurut aku itu film bagus banget. Biasanya, kalau bagus ya sempatin nonton meski kalah sama film Hollywood. Daya tariknya memang film-film Hollywood itu, tapi film Indonesia kan nggak kalah bagusnya," imbuhnya.(INS/jpnn)

Berita Terkait