Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atap Roboh, Sembilan Jemaat Tewas

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:18 WIB
Atap Roboh, Sembilan Jemaat Tewas - JPNN.COM
SAO PAULO - Musibah datang tanpa diduga. Saat sedang mengikuti ibadah Minggu malam lalu (18/1), sembilan jemaat Gereja Reborn in Christ di Kota Sao Paulo, Brazil, tewas tertimpa atap yang roboh. Sementara 96 jemaat lain terluka.

Semula, korban tewas tercatat delapan orang. "Satu lagi korban meninggal di rumah sakit dini hari tadi (kemarin)," ujar Juru Bicara Gereja Marli Goncalves seperti dilansir Associated Press kemarin (19/1).

Tim pemadam kebakaran yang langsung dikerahkan ke lokasi kejadian masih terus bekerja keras. Hingga kemarin (19/1), masih ada satu jemaat dinyatakan hilang dan diduga tertimbun reruntuhan.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Saat itu, kebaktian sedang berjalan dan gereja dipadati jemaat. Penyebab robohnya atap masih belum bisa diketahui. Tapi, pihak gereja menepis rumor yang mengatakan bahwa rumah ibadat itu sedang dalam tahap renovasi. Sejauh ini, dugaan paling kuat mengarah pada cuaca yang belakangan memang tidak bersahabat.

SAO PAULO - Musibah datang tanpa diduga. Saat sedang mengikuti ibadah Minggu malam lalu (18/1), sembilan jemaat Gereja Reborn in Christ di Kota Sao

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close