Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kunjungi Aceh, Dahlan Pilih Tidur Di Pesantren

Senin, 03 September 2012 – 12:46 WIB
Kunjungi Aceh, Dahlan Pilih Tidur Di Pesantren - JPNN.COM
ACEH--“Bapak unik” kata-kata itulah yang disampaikan oleh warga Kemukiman Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, saat mengetahui Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, ingin bermalam di Pesantren Darul Ihsan, yang ada di daerah tersebut.

Anggapan masyarakat mungkin benar adanya, Dahlan Iskan dinilai berbeda dengan pejabat lainnya yang lebih memilih hotel berbintang sebagai tempat istirahat. Pria yang akrab disapa Pak Dis ini, lebih memilih menginap di pesantren dan rumah masyarakat miskin setiap berkunjung ke daerah.

“Ada beberapa Menteri yang datang ke sini, tapi hanya bapak yang mau menginap di Pesantren. Ini sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat kemukiman Siem,” ujar Nawi, Ketua Mukim Siem.

Menggunakan Toyota Alphard BL 333 NI, Dahlan Iskan dan rombongan yang bergerak dari Lhokseumawe, tiba di Mesjid Jamik Baitul Ahad Kemukiman Siem, sekira pukul 22.30 Wib. Berbeda dengan kunjungannya ke daerah lain, mantan Dirut PLN ini dipeusijuk (tepung tawar red) oleh tokoh masyarakat setempat.

ACEH--“Bapak unik” kata-kata itulah yang disampaikan oleh warga Kemukiman Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, saat mengetahui Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close