Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teler, Pimpinan DPRD Dikeroyok

Rabu, 17 Oktober 2012 – 07:59 WIB
Teler, Pimpinan DPRD Dikeroyok - JPNN.COM
BOGOR- Nahas namun memalukan. Seorang Pimpinan DPRD Kota Bogor yang tengah teler diserang sekelompok orang tak dikenal, dinihari kemarin. Untung Maryono (49) yang notabene Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu langsung semaput, usai kepalanya ditimpuk batu bata beres menggelar pesta miras bersama teman-temannya di cafe Steambout, Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Untung yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bogor itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Azra di Jalan Raya Pajajaran. Karena luka di kepalanya cukup parah, dokter kemudian memberikan lima jahitan.

Dalam peristiwa yang berlangsung pukul 02:00 itu, sekelompok orang tak dikenal itu juga menganiaya empar orang  kader PDI Perjuangan yakni Edi, Jaelani, Ahmad dan Muhamad, yang saat itu menemani Untung. Namun, keempatnya hanya mengalami luka memar di kaki dan tangan akibat lemparan batu.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Didik Purwanto menjabarkan, peristiwa tersebut berawal saat Untung bersama lima orang temannya mendatangi Cafe Steambout pukul 23.00 WIB. “Saat itu korban besarta rekan-rekannya minum di kafe tersebut hingga mabuk,” terangnya. Akan tetapi, saat semuanya asyik menenggak bir, seorang pelayan kafe meminta Untung dan rekannya untuk pulang karena jam menujuk pukul 24:00, dan kafe hendak tutup.

BOGOR- Nahas namun memalukan. Seorang Pimpinan DPRD Kota Bogor yang tengah teler diserang sekelompok orang tak dikenal, dinihari kemarin. Untung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close