Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Siap Main Bersama Messi

Senin, 05 November 2012 – 11:12 WIB
Ronaldo Siap Main Bersama Messi - JPNN.COM
ilustrasi: JPNN
MADRID - Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya tidak ada masalah jika harus bermain bersama Lionel Messi dalam tim yang sama. "Bermain dengan Messi, mengapa tidak? Itu tidak ada masalah jika dia datang ke sini (Madrid) dan kami main bersama. Hanya saja, akan sulit bagi saya jika bergabung ke sana (Barcelona, red)," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun TV AS seperti dilansir Marca.com.

Menurut Ronaldo, per selalu membanding-bandingkan dirinya dengan Messi. Persaisangan abadi itu dibuat tidak hanya sekarang, tetapi bahkan untuk waktu lima tahun lagi. Hanya saja, Ronaldo mengaku tidak bisa menghilangkan perbandingan yang dibuat oleh awak media itu. "Saya tidak bisa mengubahnya karena tidak bekerja di koran atau televisi. Mereka sangat suka melakukannya. Tapi apa yang harus aku lakukan," tambah Ronaldo lagi.

Ronaldo juga mengakui bahwa Messi adalah tim yang hebat. Hanya saja, hubungan antara dirinya dengan Messi hanya terjadi adalah sesama pemain profesional. "Messi adalah pemain hebat. Kami memiliki hubungan kerja seperti saya memiliki hubungan dengan pemain profesional lainnya. Saya menghormati di sebagai seorang pemain," pungkasnya.(mrc/fuz/jpnn)

MADRID - Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya tidak ada masalah jika harus bermain bersama Lionel Messi dalam tim yang sama. "Bermain dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close