Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BJ Habibie Nostalgia ke PT PAL Indonesia

Putarkan Video Ainun-Habibie, Karyawan Nangis

Minggu, 11 November 2012 – 11:03 WIB
BJ Habibie Nostalgia ke PT PAL Indonesia - JPNN.COM
Mantan Presiden RI BJ Habibie, Sabtu siang (10/11) kemarin bernostalgia ke PT PAL Indonesia. Di sana, kakek enam cucu itu, sempat memutar video yang berjudul Ainun dan Habibie. Cuplikan film yang akan diputar pada 20 Desember 2012 nanti, sempat meneteskan air mata karyawan PA PAL.

M NASARUDDIN ISMAIL, Surabaya

PT PAL Indonesia, tak lepas dari nama besar BJ Habibie, mantan presiden RI ke-3 itu. Sabtu siang kemarin, mantan Mensistek  yang dulu membawahi industri strategis seperti PT PAL ini, bernostalgia di sana. Kakek enam cucu itu, diterima oleh Dirut PT PAL Firmansyah, beserta seluruh direksi lainnya.

Sisa-sisa masa kejayaan BJ Habibie juga masih terlihat di sana. Diantaranya gedung berlantai tiga yang nilainya ratusan miliar rupiah, masih nampak mangkrak. Gara-gara krisis moneter, gedung yang semula untuk ruang kerja karyawan PAL tersebut, hingga sekarang belum bisa diteruskan pembangunannya.

Mantan Presiden RI BJ Habibie, Sabtu siang (10/11) kemarin bernostalgia ke PT PAL Indonesia. Di sana, kakek enam cucu itu, sempat memutar video yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close