Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ANR Calonkan Isran Noor Jadi Capres 2014

Senin, 26 November 2012 – 00:11 WIB
ANR Calonkan Isran Noor Jadi Capres 2014 - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Aliansi Nasional Relegius (ARN) Askandi Yusra mengungkapkan bahwa Bupati Kutai Timur, Isran Noor sangat layak untuk mengisi kepemimpinan nasional dalam Pilpres 2014 mendatang. Menurut Askandi Yusra, Isran Noor sangat berhasil memimpin daerahnya karena itu layak ditawarkan memimpin negara ini sebagai calon presiden alternatif.

“Isran Noor sebagai kelapa daerah yang berhasil meningkatkan perekonomian daerahnya dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya. Karena itu, ARN tidak ragu mendukung Isran Noor menuju calon presiden,” Askandi Yusra di Jakarta, Minggu (25/11).

Askandi menambahkan, Isran yang dikenal dekat dan peduli dengan rakyat, menandakan dia sebagai kepala daerah yang mengerti penderitaan rakyat. Salah satu bentuk kepeduliannya, dibuktikannya dengan melakukan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam rangka mencari bibit pemain sepak bola.

Di samping itu lanjut Askandi, sebagai contoh beberapa keberanian yang dimiliki Irsan Noor dalam mengambil sikap sebagai Bupati Kutai Timur, salah satunya dengan menutup perusahaan tambang batu bara yang terbesar di Kabupaten Kutai Timur, tanpa pandang bulu.

JAKARTA - Ketua Umum Aliansi Nasional Relegius (ARN) Askandi Yusra mengungkapkan bahwa Bupati Kutai Timur, Isran Noor sangat layak untuk mengisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close