Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Figur Kapabel Agar NasDem Menang Pemilu

Pelaksanaan Kongres Tunggu Hasil Verifikasi KPU

Rabu, 19 Desember 2012 – 00:19 WIB
Cari Figur Kapabel Agar NasDem Menang Pemilu - JPNN.COM
Endriartono Sutarto.
JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum memastikan untuk menggelar kongres yang awalnya disebut-sebut bakal dihelat pada Januari mendatang. Sebab, partai baru yang kini menjalani proses verifikasi itu memilih menunggu keputusan akhir KPU tentang kontestan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Menurut anggota Dewan Pembina Partai Nasdem, Endriartono Sutarto, kongres akan digelar jika partai yang kelahirannya dibidani Surya Paloh  itu dinyarakan lolos verifikasi KPU. "Kalau kita dinyatakan lolos untuk bisa ikut Pemilu, maka kita akan melakukan kongres," jelas  Endriartono  saat dihubungi Selasa (17/12).

Diakuinya, kongres dianggap penting untuk mempersiapkan NasDem dalam menghadapi Pileg 2014. Tujuannya, tentu saja agar NasDem bisa memenangi Pileg.

Lantas apakah dalam kongres nanti juga akan digelar pemilihan Ketua Umum NasDem? Endriartono tak membantah adanya wacana itu. Ditegaskannya, posisi Ketum memang  penting bagi perjalanan NasDem menghadapi persaingan di Pileg 2014.

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) belum memastikan untuk menggelar kongres yang awalnya disebut-sebut bakal dihelat pada Januari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close