Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BUMN Kembangkan Pasar Teknologi

Selasa, 26 Februari 2013 – 13:11 WIB
BUMN Kembangkan Pasar Teknologi - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berkeinginan memperbesar pasar teknologi perusahaan pelat merah. Salah satu cara yang akan ditempuh yakni dengan menggabungkan atau merger dua BUMN teknologi, yaitu PT Len Industri (LEN) dan Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI).

"Len dan INTI akan konsolidasi seperti Sucofindo dengan Surveyor Indonesia. Polanya sama seperti itu (merger-red)," ujar Dahlan usia rapat di Gedung Plaza Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (26/2).

Menurut Dahlan, Len dan INTI mempunyai kemiripan di bidang usaha yang dijalankan. Nantinya dengan penggabungan ini, mereka bisa ikut proyek lebih besar. "Masing-masing punya keunggulan. (Merger) ini bisa meningkatkan kinerja, untuk bisa mengikuti proyek yang lebih besar," jelasnya.

Sementara konsolidasi dua perusahaan ini sedang diproses. "Sore ini selesai konsolidasinya," pungkas Mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berkeinginan memperbesar pasar teknologi perusahaan pelat merah. Salah satu cara yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close