Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Java Heat Tayang di 60 Negara

Rabu, 27 Februari 2013 – 05:50 WIB
Java Heat Tayang di 60 Negara - JPNN.COM
FILM berjudul Java Heat sempat menjadi perbincangan sekitar akhir 2011. Namun, saat itu belum banyak informasi yang bisa dibagi selain film tersebut dibuat di Jogjakarta, dibintangi pemain ternama Indonesia, dan menggandeng dua aktor Hollywood, Mickey Rourke serta Kellan Lutz.

Mickey Rourke dikenal lewat filmnya yang berjudul The Wrestler. Dia juga tampil dalam film Iron Man 2 serta The Expendables. Rourke telah mendapat banyak penghargaan karena aktingnya. Dia pernah menjadi nomine Aktor Terbaik Academy Awards 2009 untuk film The Wrestler. Selanjutnya, Lutz dikenal sebagai salah satu vampir ganteng keluarga Cullen dalam film Twilight Saga. Dia berperan sebagai Emmett Cullen.

Sementara itu, pemain Indonesia yang berperan dalam film yang disutradarai Conor Allyn (sutradara trilogi Merah Putih) tersebut, antara lain, Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Mike Lucock, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, dan Tio Pakusadewo.

Kemarin (26/2) di @america, Pacific Place, Jakarta, sutradara dan beberapa pemain lokal bercerita tentang Java Heat. Film yang menelan biaya USD 15 juta tersebut diproduksi Margate House. Syutingnya 100 persen dilakukan di Jogjakarta selama dua bulan sekitar 1,5 tahun lalu. Melibatkan sekitar 500 kru, film tersebut juga mengambil syuting di Candi Borobudur. Untuk kali pertama puncak Candi Borobudur digunakan untuk syuting film.

FILM berjudul Java Heat sempat menjadi perbincangan sekitar akhir 2011. Namun, saat itu belum banyak informasi yang bisa dibagi selain film tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close