Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kelainan Seksual, Ibu Guru Cabuli 8 Siswi

Minggu, 21 April 2013 – 10:09 WIB
Kelainan Seksual, Ibu Guru Cabuli 8 Siswi - JPNN.COM
BALIKPAPAN - Dunia pendidikan di Kota Balikpapan kembali diterpa kasus asusila. Kali ini seorang guru wanita di sebuah SMA Negeri, diduga kuat melakukan perbuatan cabul terhadap sejumlah siswi SMA. Korban diraba-raba bagian terlarangnya. Dari keterangan yang dihimpun Balikpapan Pos, korban sedikitnya 8 orang. Namun mereka takut melapor polisi karena diancam tidak lulus.

 

Guru wanita tersebut diduga punya kelainan seksual sehingga suka terhadap pelajar putri. Siswi dicabuli saat berada di rumah sang guru tersebut.

 

"Mereka diajak ke rumah guru, sesampainya di sana, siswi tersebut diajak menonton film porno. Dan saat itulah guru tersebut melancarkan aksinya dengan menggerayangi alat vital para siswi tersebut," kata salah satu guru yang prihatin atas masalah tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, Balikpapan Pos (JPNN Grup) juga mengkonfirmasi beberapa siswi yang menjadi korban pencabulan serta pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum guru wanita tersebut.

BALIKPAPAN - Dunia pendidikan di Kota Balikpapan kembali diterpa kasus asusila. Kali ini seorang guru wanita di sebuah SMA Negeri, diduga kuat melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close