Inilah 12 Siswa SMP/MTS Peraih Nilai UN Tertinggi

Jum'at, 31 Mei 2013 , 17:49:00
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M Nuh. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh dengan bangga menyebutkan satu persatu nama 12 siswa peserta Ujian Nasional (UN) SMP/MTS tahun 2013 yang meraih nilai UN murni terbaik nasional.

"Di urutan pertama terbaik atas nama Stella Angelina. Siswi SMP Kasih Karunia Provinsi DKI, Kota Jakarta Barat. Nilainya 9.90. Jadi hanya ada satu mapel yang diujikan saja nilainya yang gak sepuluh," kata M Nuh di Kemdikbud, Jumat (31/5).

Urutan kedua tertinggi atas nama Petra Juliana Abigail dari SMP Tarakanita 4 DKI Jakarta, Jakarta Timur dengan nilai 9.90. Diposisi tiga atas nama Anak Agung Ayu Vira Sonia siswi SMPN 1 Denpasar dengan nilai 9.90. (Fat/jpnn)

Berikut urutan 4-12 siswa peraih nilai UN murni tertinggi:

4. Jessica Jane siswi SMP Kristen 1 BPK Penabur, Jakarta Pusat (9.89)

5. Shofia Qurrotu A'Yunin dari MTSN 1 Malang (9.85)

6. Cahaya Carla Bangsawan dari SMPN 2 Bandar Lampung (9.85)

7. Kirana Widiani Lestari dari SMPN 85 DKI, Jakarta Selatan (9.84)

8. Setiati Nur Chasanah dari SMPN 1 Magelang (9.84)

9. Maratus Solichan dari SMPN 1 Salaman, Magelang (9.84)

10. Farrell Gerard Adeovinson Rey dari SMP Masehi Temanggung, Jateng (9.84)

11. Juligo Al Faraby Saragih dari SMP Swasta Al-Muslimin Pandan, Tapanuli Tengah, Sumut (9.84)

12. Biani Masita Himawan dari SMPN 1 Denpasar (9.84)

Putri azro afifah 23.06.2014 | 16:18 WIB
Saya ingin sekali bisa seperti kk di atas mudah-mudahan tahun besok saya bisa bisa mendapatkan nilai seperti kk yang diatas
Abyan 26.10.2013 | 18:59 WIB
yeeeee MTsN juara V
aku harus seperti mb shofia
Arsha 19.10.2013 | 21:45 WIB
I will be like they with all their amazing achievement :')
nelly yusti 25.06.2013 | 10:43 WIB
selamat buat-anak bangsa ini.semoga kalian tetap menjadi yang terbaik hingga dewasa... jangan rusak prestasi kalian dengan sesuatu apapun..
calvin264 18.06.2013 | 21:58 WIB
good job untuk siswa yang sukses meraih nilai tertinggi. semoga semakin sukses amin.
richard valentino 10.06.2013 | 22:41 WIB
like this
Yusuf Praditya 07.06.2013 | 11:24 WIB
Wow
andy 03.06.2013 | 15:39 WIB
website nilai un smp karangasem bali?
tari 03.06.2013 | 08:55 WIB
hasil un smp sima mna n yg pling trtinggi siapa
Leo 02.06.2013 | 22:22 WIB
Website nilai un kota lubuk Linggau????
Leo 02.06.2013 | 22:22 WIB
Website nilai un kota lubuk Linggau????
widya 02.06.2013 | 14:24 WIB
gmna cra nyari tau hasil unas smp? up website nya???
nisa' 02.06.2013 | 11:34 WIB
nilai unas mts untuk kota kediri apa websitenyaaaaa
fauzan 01.06.2013 | 18:53 WIB
bisa kan beri tau hasil ujiansmp sima 2013 di padang
irfan 01.06.2013 | 18:26 WIB
smpn 35 sampe jam sekarang belum ada tukang pos.
arinae 01.06.2013 | 17:57 WIB
hasil smp assa'adah bungah gresik ko' GAK ADA EAH .,.,..,..:(
dedi suwardi 01.06.2013 | 17:24 WIB
kami ucapkan selmat bagi peraih nilai tertinggi semoga prestasimu menjadi bekal untuk kemajuan bangsa
dedi suwardi 01.06.2013 | 17:24 WIB
kami ucapkan selmat bagi peraih nilai tertinggi semoga prestasimu menjadi bekal untuk kemajuan bangsa
dwi ratna anggita sari 01.06.2013 | 17:13 WIB
kenyataan sebenarnya yg saya tau
@radhix_99 01.06.2013 | 16:04 WIB
kok kaltim nggak ada? terutama samarinda dimana dftr nilainya?
Mandala 01.06.2013 | 13:50 WIB
Hasil UN Kota Tegal, JATENG mana ???
echy 01.06.2013 | 13:04 WIB
nilai UN surabaya kapan ???
ahmad fathanah 01.06.2013 | 12:49 WIB
bagus
Ranu 01.06.2013 | 12:41 WIB
congratulation! dan semoga nem saya pun bagus. Amminn
Denny 01.06.2013 | 10:44 WIB
Bagi yg nyari nilai individual bisa dicheck di simdik.info (untuk DKI krng tau wilayah lain) sekarang udah bisa.masukkan no.peserta dan tgl lahir
firgina 01.06.2013 | 10:39 WIB
Untuk Tulungagung gimana hasilnya ?
amsyah 01.06.2013 | 10:35 WIB
tuk surabaya gimana nilainya ?
wuri 01.06.2013 | 09:35 WIB
hasil UN untuk seluruh indonesia bisa diliat dimana ya??????
shanah 01.06.2013 | 09:33 WIB
untuk maratus solicha, selamat ea....
kita semua warga spenasal pround of u
budi 01.06.2013 | 08:24 WIB
WOW MAGELANG MUNCUL 2 SISWA, HEBAT...
DebitKN dariSpipat 01.06.2013 | 07:29 WIB
Hasil UN 2013 di kediri,jatim bisa dilihat dimana ya???
rizkiy 01.06.2013 | 06:49 WIB
bisa beri tahu hasil un 2013 untuk kediri,jatim?
cyntia 01.06.2013 | 06:39 WIB
Ko aku gak ada yaa :'(
fifi 01.06.2013 | 06:22 WIB
untuk kab sidoarjo nilai un dapat di akses on line dimana y?
donna 01.06.2013 | 06:16 WIB
Sekolah Tri Ratna Sibolga tingkat kelulusan SMP kayak mana??
Donna 01.06.2013 | 06:14 WIB
Kalao kota sibolga gimana???
@ashofbarkhia1 01.06.2013 | 06:09 WIB
Kok aku gak kedaftar yg diatas.?
:(
zezea 01.06.2013 | 05:31 WIB
, pengumuman online nya serentak jam 10 bareng sekolah ' apa?
cheche 01.06.2013 | 03:05 WIB
bisa kan beritau hasil un smp 2013 untuk jatim
meta restiawati 01.06.2013 | 01:45 WIB
bisakah beri tahu nilai ujian smp 2013 untuk jabar?
Rina 01.06.2013 | 01:34 WIB
Yang lainnya jam berapa?
khusnul hasana 31.05.2013 | 23:54 WIB
selamat buat adik-adik yang sudah masuk 12 besar peraih Unas tertinggi...kalian hebat. :)
udin asep 31.05.2013 | 23:30 WIB
mana yang jabar bang belum pada keluar nie ?
ali hasdin 31.05.2013 | 22:47 WIB
luar biasa!!!!! teman2..... seletingku palig kagum sma Juligo al farabi luar jawa (bali karena fasilitas kurang tpi bisa jdi kebanggan Un tinggi
ali hasdin 31.05.2013 | 22:47 WIB
luar biasa!!!!! teman2..... seletingku palig kagum sma Juligo al farabi luar jawa (bali karena fasilitas kurang tpi bisa jdi kebanggan Un tinggi
the cybersb 31.05.2013 | 20:45 WIB
smpn 1 sukoharjo?
zakiyatun saidah 31.05.2013 | 20:41 WIB
MTsN bojonegoro 2 gimana
Ilham Anugrah B 31.05.2013 | 20:38 WIB
wkwkwk soal UN yang di yogyakarta lebih sulit bung
Darsono 31.05.2013 | 20:13 WIB
tuk Kota Malang...selamat ya sudah dapat 5 besar khususnya MTsN Malang 1
Suharto 31.05.2013 | 19:25 WIB
luar biasa Jakarta Selamat SMP Salaman 1
Muhammad Riyan M 31.05.2013 | 19:19 WIB
MTsN Purwokerto gimana ?
budiman 31.05.2013 | 19:01 WIB
ada gak daptar nama yg tidak lulus. minta dunk