Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesum dengan Janda, Pegawai Kemenag Digerebek

Minggu, 02 Juni 2013 – 02:09 WIB
Mesum dengan Janda, Pegawai Kemenag Digerebek - JPNN.COM
TAKENGON - Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu ketika pasti akan terjatuh juga. Pepatah tersebut barangkali tepat ditujukan kepada Padiman (47) dan Murniati (42).

Pasalnya, sepasang kekasih gelap ini diduga telah berungkali indehoy di rumah toko (ruko) kontrakan Padiman dikawasan Desa Umah Opat, Kampung Mongal Kecamatan Bebebesen Aceh Tengah (Ateng).

Menurut informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Sabtu (1/6) Padiman adalah seorang PNS Departemen Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bener Meriah (BM) yang masih dalam proses perceraian dengan istrinya, Enni  (46). Sedangkan Murniati, telah berstatus janda dan bekerja sebagai guru honorer di sebuah SD di kawasan Kute Panang, Ateng.

Peristiwa penggrebekan ini terjadi malam kemarin, sekira pukul 23.30 Wib, (30/5). Sebelum aksi ini terungkap, beberapa warga sekitar yang telah menaruh kecurigaan di rumah yang ditempati Padiman beberapa bulan sedang terjadi perbuatan mesum. Beberapa warga langsung mengepung TKP sebelum mengetuk ruko tersebut. Aroma mesum ini sendiri sebenarnya telah lama tercium oleh sejumlah warga.

TAKENGON - Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu ketika pasti akan terjatuh juga. Pepatah tersebut barangkali tepat ditujukan kepada Padiman (47)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close