Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Berkelok Terlihat Makin Indah saat Pesawat Melintas

Minggu, 07 Juli 2013 – 06:43 WIB
Jalan Berkelok Terlihat Makin Indah saat Pesawat Melintas - JPNN.COM
WARGA Bali sangat antusias menyambut pembukaan akses tol Nusa Dua–Ngurah Rai–Tanjung Benoa. Karena itu, mereka begitu bersemangat hadir memenuhi undangan jalan dan sepeda santai oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan, Sabtu (6/7).: Foto/JPPHOTO/JPNN
WARGA Bali sangat antusias menyambut pembukaan akses tol Nusa Dua–Ngurah Rai–Tanjung Benoa. Karena itu, mereka begitu bersemangat hadir memenuhi undangan jalan dan sepeda santai oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan, Sabtu (6/7). Bagaimana rasanya menyusuri jembatan tol sepanjang 7,5 kilometer tersebut" Berikut laporan Jawa Pos yang mengikuti acara itu.

M. Salsabyl Ad’n, Denpasar

======================

Saat Jawa Pos tiba pukul 15.45 atau seperempat jam sebelum acara dimulai, warga yang ingin menjajal jembatan tol terpanjang itu sudah memenuhi hampir separo ruas jalan tol menuju garis start. ’’Tolong, untuk pengendara sepeda yang ada di depan, maju sedikit ya. Soalnya, yang di belakang katanya sudah nggak bisa masukin sepedanya,’’ kata MC.

Dahlan Iskan yang ditunggu-tunggu untuk menandai dimulainya uji coba jembatan tersebut akhirnya muncul. Peserta langsung berebut mengerumuni mantan Dirut PLN itu sambil bersorak sorai. Baru setelah pemberangkatan peserta, lautan manusia yang semula penuh dan bising tersebut mulai terurai.

WARGA Bali sangat antusias menyambut pembukaan akses tol Nusa Dua–Ngurah Rai–Tanjung Benoa. Karena itu, mereka begitu bersemangat hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close