Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Fokus Garap Suara di Jatim

Demi Kemenangan Nasional

Selasa, 09 Juli 2013 – 03:19 WIB
Golkar Fokus Garap Suara di Jatim - JPNN.COM
JAKARTA – Partai Golkar bertekad merebut kemenangan di Jawa Timur pada pertarungan Pemilu 2014 nanti. Partai berlambang pohon beringin itu meyakini, kemenangan di provinsi dengan jumlah pemilih terbesar sesuai data KPU 2009 tersebut akan menjadi barometer utama kemenangan secara nasional.  

           

”Kalau kami bisa memenangkan Jatim, kemenangan secara nasional bisa lebih mudah meraihnya,” ujar anggota Pemenangan Pemilu Partai Golkar wilayah Jatim, Sarmuji di komplek parlemen Senayan Jakarta, Senin (8/7).

Dia menyatakan, dengan jumlah pemilih sekitar 29,5 juta, provinsi ini tidak bisa dipandang sebelah mata. ”Kami jadi (pemenang) ke-2 saja sudah cukup untuk memenangkan nasional,” tandas sekjen Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) tersebut.

           

Sekitar sepekan lalu, DPP Partai Golkar melakukan rotasi di jajaran Badan Pengurus Harian DPP. Sejumlah ketua pemenangan wilayah digeser, termasuk Jatim. Firman Subagyo yang semula menjadi ketua Pemenangan Jatim dan Jateng, kini hanya membawahi wilayah Jateng dan DIJ saja.

JAKARTA – Partai Golkar bertekad merebut kemenangan di Jawa Timur pada pertarungan Pemilu 2014 nanti. Partai berlambang pohon beringin itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close