Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film La Tahzan Mulai Diputar di Bioskop

Senin, 29 Juli 2013 – 13:43 WIB
Film La Tahzan Mulai Diputar di Bioskop - JPNN.COM

JAKARTA - Film "La Tahzan" segera rilis. Falcon Pictures, selaku produser sudah akan memutar film ini di Bioskop Epicentrum XXI Jakarta.
Namun pemutaran film ini masih terbatas untuk media yang akan melakukan publikasi terhadap film ini. Rilis resmi baru akan dilakukan 2 Agustus mendatang.

Selain pemutaran film, acara tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah bintang di film ini. Di antaranya adalah Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, dan Danial Rifki.

Untuk soundtrack diambil dari lagu almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) yang berjudul Bidadari Surga. Lagu tersebut dianggap cocok dengan cerita film yang mengisahkan konflik Viona (Atiqah) yang harus memilih di antara dua pria. Yakni Yamada yang diperankan Joe Taslim dan Hasan yang dimainkan Ario Bayu.

Film ini disutradarai sutradara Danial Rifki. Film itu mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Jepang, seperti Osaka, Kyoto, Kobe dan Wakayama. (abu/jpnn)

JAKARTA - Film "La Tahzan" segera rilis. Falcon Pictures, selaku produser sudah akan memutar film ini di Bioskop Epicentrum XXI Jakarta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close