Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luthfi Diduga Tempatkan Pejabat Tinggi Lewat Bunda Putri

Kamis, 29 Agustus 2013 – 23:23 WIB
Luthfi Diduga Tempatkan Pejabat Tinggi Lewat Bunda Putri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi memutar sejumlah sadapan rekaman pembicaraan telepon, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/8) dalam perkara dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah.  Sadapan itu antara lain berisi pembicaraan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dengan Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin serta sosok yang kini masih misterius, Bunda Putri.

Awalnya perbincangan terjadi antara Ridwan dan Luthfi. Saat di tengah percakapan, Ridwan memberikan telepon kepada Bunda Putri yang kemudian berbicara dengan Luthfi.

Tak jelas materi pembicaraan. Namun diduga, dalam percakapan itu Bunda Putri marah besar .

Berikut petikan percakapan Luthfi (L) dan Ridwan ®, serta Bunda Putri (BP).

L : Masih di kompleks DPR?

R : Di rumah Bunda. Bunda marah-marah.

L : Katanya waktu di Lembang saya langsung telepon. Kata Bunda jangan diberitahukan dulu. Saya takut terlambat makanya saya telepon langsung karena bakal disepakati sebentar lagi, supaya jangan terlambat diberi tahunya. Saya tak perlu kasih tahu dulu karena setahu saya prosesnya masih jauh.

R : Tadi malam menteri di sini sampai jam 1 pagi, katanya. Pernyataannya kan Hari Jumat  malam, Jumatnya dia di sini sambil ngomongin rapat.

JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi memutar sejumlah sadapan rekaman pembicaraan telepon, dalam persidangan di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close