Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apple Luncurkan iPhone Terbaru Bulan Ini

Rabu, 04 September 2013 – 10:48 WIB
Apple Luncurkan iPhone Terbaru Bulan Ini - JPNN.COM

jpnn.com - SANFRANCISCO - Raksasa teknologi Apple Inc, bakal mengungkapkan versi terbaru dari ponsel andalannya iPhone pada 10 September ini. Diduga kedua gadget terbaru ini bakal memiliki warna hitam dan putih.

"Ini harus mencerahkan hari semua orang," bunyi undangan Apple yang dirilis digitalone, Rabu (4/9).

Dijelaskan, perusahaan warisan mendiang Steve Jobs ini kini tengah  fokus untuk memenangkan konsumen di Asia yang sebenarnya sudah dikuasai musuh bebuyutannya, Samsung Electronics Co Ltd.

Para distributor kepada Reuters menyatakan pada Juni bahwa Apple diperkirakan akan meluncurkan dua model baru tahun ini yang secara luas disebut sebagai iPhone 5S. Gadget ini bakal dibekali dengan teknologi sidik jari baru serta versi yang lebih murah dalam casing plastik.

Apple juga berencana mendandani telepon barunya dalam lima atau enam warna untuk membedakannya dari model yang lebih mahal dan biasanya hanya dua warna hitam serta  putih.

Sebelumnya, para pengamat seluler menyatakan Apple membutuhkan telepon yang lebih murah untuk mendorong pertumbuhan lebih cepat di pasar seperti China dan India. Di sisi lain untuk melawan Samsung yang memiliki berbagai macam perangkat dengan harga bervariasi.

Pertumbuhan di pasar Asia dipandang sebagai kunci bagi para pembuat smartphone. Pasar smartphone China, misalnya, diprediksi bakal tumbuh 48 persen tahun ini, melampaui kenaikan global 31 persen. (esy/jpnn)

SANFRANCISCO - Raksasa teknologi Apple Inc, bakal mengungkapkan versi terbaru dari ponsel andalannya iPhone pada 10 September ini. Diduga kedua gadget

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close