Pengumuman CPNS Honorer K2 Pekan Keempat Januari

Sabtu, 28 Desember 2013 , 02:45:00
Peserta tes CPNS dari jalur honorer K2. Foto: dok.JPNN

SLAWI - Pengumuman hasil seleksi tes CPNS 2013 dari tenaga honorer kategori dua (K2) diundur. Sedangkan pengumuman CPNS untuk formasi umum, telah dilakukan pada Selasa (24/12) kemarin.

Hal ini disampaikan Kasubid Formasi dan Kepegawaian Daerah Pemkab Tegal, Rafael Kaha, kemarin (27/12).

Dijelaskan, berdasarkan informasi dari Panitia Pusat, hasil tes tenaga honorer K2 baru akan diumumkan pada pekan keempat Januari 2014 mendatang.
 
“Awalnya memang akan diumumkan pada 24 Desember, namun 11 Desember kemarin ada surat dari Menpan ke tiap-tiap BKD bahwa pengumuman untuk CPNS K2 baru akan dilaksanakan pada Minggu keempat bulan depan,” katanya. Alasan pengunduran pengumuman itu, pihaknya mengaku tidak tahu.
 
Berdasarkan surat tersebut, hasil seleksi CPNS dari honorer K2 diserahkan oleh panitia seleksi nasional kepada BKN pada bulan Januari 2014. Setelah itu, baru diserahkan kepada pejabat pembina kepegawaian di provinsi masing-masing.

Jumlah honorer K2 di Kabupaten Tegal yang ikut seleksi CPNS ini sebanyak 1.127 orang. Menurut Rafael, jumlah tersebut terbagi antara lain, guru sebanyak 703, tenaga kesehatan 30 dan teknis administrasi sebanyak 394. (yer)

Lihat Hasil Seleksi CPNS di Seluruh Indonesia, klik JPNN

ai 16.01.2015 | 01:49 WIB
adu......h honor tik blm ada euy, kira-kira tahun ini naik g ya, tp kalo di potong mah iya wati bayar bpjs kayanya mah.
yondri talakua 23.02.2014 | 18:21 WIB
pak kenapa tidak dapat melihat hasil cpns maluku, maluku tengah,sbb,sbt, maluku tengara barat dan maluku barat daya ?
Andian Nugraha P 20.02.2014 | 07:38 WIB
DI KABUPATEN DEMAK JAWA TENGAH, ada yg tidak honorer mengaku sudah honorer 15 tahun, padahal dia kerja di pabrik. Tidak punya NUPTK tetapi KENAPA LOLOS K2???? MOHON KEADILANNYA!!!
waone 11.02.2014 | 06:34 WIB
ketidak pastian merupakan awal kehancuran seperti khalnya pengumuman cpns 2013
Mohar Sinamo 06.02.2014 | 15:57 WIB
Honorer K2 Kab. Pakpak Bharat belum juga di umumkan padahal yang sedikit pesertranya di umumkan lebih awal..............Gimana ??
beby 05.02.2014 | 19:14 WIB
Gak jadi ya diumumkan k2 untuk sumut. Khusus deli serdang,,,
Iskandar Zahrany,Phd 05.02.2014 | 09:21 WIB
Kok ngak Keluar-Kelar Pengumuman K2 Y om..Gimana Sich birokritis...hehehee
Jaelani 05.02.2014 | 05:59 WIB
Jam berapa Pengumumannya, ni dr jam 5 yg ol
Gembreng 04.02.2014 | 09:19 WIB
Semua rakyat tentu berharap sekali....agar pemerintah sedikit jujur khususnya dalam penerimaan CPNS, jangan kejujuran hanyan sbg sombol sj.............
Unik 03.02.2014 | 14:13 WIB
Siap lahr batin menunggu keputsan.skali lg yg lulus k2 bukan calon koruptor. AMIN
likmal 01.02.2014 | 14:48 WIB
pengumuman k2 kapan pastinya kok selalu diundur2...bkin cemas dan tanda tanya...
Ringgo 27.01.2014 | 11:38 WIB
Kepada Pemerintah Mohon Kebijaksanaan dan kepastiannya, jangan sampai semangat jiwa muda kami hilang begitu saj karena ketidakpastian pemeriintah
Ringgo 27.01.2014 | 11:38 WIB
Kepada Pemerintah Mohon Kebijaksanaan dan kepastiannya, jangan sampai semangat jiwa muda kami hilang begitu saj karena ketidakpastian pemeriintah
Jono Sujono 27.01.2014 | 10:40 WIB
Pemerintah Pembohong semua, katanya gak akan terima pakai uang ternyata malah pejabat itu sendiri yang menerimanya
siti mufarrahah 27.01.2014 | 09:10 WIB
wadouuuw tambah dekdekkkan suruh nungguuuuu truuuussss
rexi 27.01.2014 | 05:01 WIB
dddddddddddddddddddddddddddddd dddddddddddddddddd
abbas natsir 27.01.2014 | 04:56 WIB
kami nggak sabar lagi pengumuman ujian K2 di umumkan, yang ada penundaan....
abbas natsir 27.01.2014 | 04:56 WIB
kami nggak sabar lagi pengumuman ujian K2 di umumkan, yang ada penundaan....
lilik 27.01.2014 | 02:04 WIB
mohon kebijakan yang pasti kapan pengumuman ccpns k2?
lilik 27.01.2014 | 02:04 WIB
mohon kebijakan yang pasti kapan pengumuman ccpns k2?
lilik 27.01.2014 | 02:04 WIB
mohon kebijakan yang pasti kapan pengumuman ccpns k2?
best barank 27.01.2014 | 01:42 WIB
sekarang sdh mnggu terakhir, yg jelasx kapan diumumkn hasil seleksi cpns k2 ya..? kami ko dipermainkn gini siiihh...?
surtiwardani 26.01.2014 | 17:43 WIB
pegumuman k2 versi menpan: 4 des, 19 des,minggu ke 4 akhir pekan januari 2014, dan tengahan feb 2014 ( dari semua blm ada kepastian yg jls)..
ER 26.01.2014 | 16:06 WIB
tolong segera diberikan kebijaksanaan yang pasti agar yang mengikuti tes k2 tidak bimbang kapan pengum.smoga apa yang di harapkan tercapai...pns2
ER 26.01.2014 | 16:06 WIB
tolong segera diberikan kebijaksanaan yang pasti agar yang mengikuti tes k2 tidak bimbang kapan pengum.smoga apa yang di harapkan tercapai...pns2
ER 26.01.2014 | 16:06 WIB
tolong segera diberikan kebijaksanaan yang pasti agar yang mengikuti tes k2 tidak bimbang kapan pengum.smoga apa yang di harapkan tercapai...pns2
HUSRIN SHOLEH TOARIMA (Direktur Lsm-Berantas Korupsi 26.01.2014 | 12:39 WIB
Pengunduran, Penundaan, PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS dari Jalur Honorer K2,merupakan Indikasi yg kuat bhw INTERVEBSI PENGUASA YG BEGITU KUAT.
Dendi Rahmat Budiansyah 24.01.2014 | 10:58 WIB
tolong lebih selektif karena banyak peserta k2 yang baru 2thn masa krja tp ko bisa masuk k2 ,,,............
saurima ganub s 24.01.2014 | 10:57 WIB
semoga pak menpan dapat mewujudkan penantian kami
iyon suarna 24.01.2014 | 10:19 WIB
ngabdi di dinas pendidikan sejak tahun 1996 sampai sekarang. dan sedang menunggu pengumuman semoga LULUS. KASIHAN YANG SUDAH MENGABDI AMA.
Dr latifa 24.01.2014 | 09:49 WIB
mudah mudahan segera di umumkan untuk K2nya agar tidak terkesan adanya tebang pilih antara pelamar umum dan K2
Marsaban 24.01.2014 | 09:16 WIB
muda2an pengumuman k2 bersifat jurdil, supaya bg mereka yg tdk mampu dapat merasakan jg gaji dr pemerintah
ratno 24.01.2014 | 09:13 WIB
kami sdh puluhan tahun mengabdi di lingkungan Dinas Pendidikan semoga sj kami semua terangkat menjadi PNS yang mengabdi dan jujur
CHACHA 24.01.2014 | 08:35 WIB
Mudah-mudahan pengumuman k2 ini bersifat objektif dan sangat memuaskan dan menyenangkan bagi pelamar CPNS K2. Sabar itu luar biasa
sanusi biang 23.01.2014 | 17:25 WIB
Tolong secepatnya beri kepastian K2,jangan ditunda-tunda kamiresah menunggunya.......
Abd Hamid 22.01.2014 | 21:49 WIB
semoga saja pengumuman tidak mundur lagi , sehingga ada kepastian dari rakyat indonesia yang merasa telah memenuhi kewajiban
Moh Fadli 22.01.2014 | 10:50 WIB
pegawai honor yang sdh diberikan gaji/honor dari APBD tentunya bs diprioritaskan apalagi yang sudah cukup lama mengabdi, ayo BKN/BKD kamu bisaa
Dadang Mahdar.MH 22.01.2014 | 09:53 WIB
sampai kapan sih kami honor di bginikan trs
didik n 21.01.2014 | 20:16 WIB
AKU MEMILIH SETIA..... MENUNGGU PENGUMUMAN ITU....SALAM KOMPAK SELALU BUAT K2 DI SELURUH INDONESIA...
muklas 21.01.2014 | 14:03 WIB
jgn membela yg bayar,,,bela yg benar,,,,,,,INGET ITU,,harus d awasi k lulusan k 2
Rika Soraya 21.01.2014 | 09:35 WIB
Banyak berdoa'a serta luruskan niat, Insyaallah jalan itu pasti ada. Semoga kita semua menjadi orang yang amanah .sabaaaaarrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!
Franky Danie. K 21.01.2014 | 07:57 WIB
Tolong diumumkan saja bagi pembuat keputusan, menurut hemat saya sudah saatnya kita transparan. Lulus atau tidak lulus kita syukuri saja
sugeng imut 20.01.2014 | 19:58 WIB
tanggal berapa tepatnya ya pengumuman CPNSD K2, kok sampai sekarang belum jelas....hanya minggu ke 4 bulan januari 2014.
piye jall
alud 19.01.2014 | 21:09 WIB
anda jujur berati masyarakat indonesia senang. anda didak jujur masayarakat indonesia tidak senang
sunwahyudi 19.01.2014 | 08:20 WIB
yg penting jelas jangan diundur2 lagi kasian para honorer menunggu dan menunggu
Vinsens 18.01.2014 | 12:57 WIB
kalau Menpan memiliki hati nurani yang baik, seharusnya dia melihat bahwa Tenaga honorer K2 digaji oleh masyarakat bukan anggaran Daerah/Negara.
ATOK ULLOH 17.01.2014 | 12:00 WIB
KL BISA JGN D tunda2 TRS TAR JD MSLH
quers 16.01.2014 | 19:47 WIB
mudah2an pengumumannya gak di undur lg...
Cyprianus Nino,S.Pd.SD 16.01.2014 | 12:03 WIB
SAYA TETAP SABAR MENUNGGU HASIL TES ITU
antasena 16.01.2014 | 11:50 WIB
sebetulnya kritiria yang termasuk tenaga honorer itu apa si??????
mancha 16.01.2014 | 11:35 WIB
jangan sama seperti pengumuman hasil Pelamar umum.ada baiknya untuk K2 dikembalikan ke Daerah.karna daerah yang tau yang benar-benar HONOOOOOR
AHMAHID MAD W 16.01.2014 | 11:19 WIB
ya.latihan bersabar aja semuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
komar_tea 16.01.2014 | 10:21 WIB
kun fayakun...???? :)
SINTA 15.01.2014 | 12:14 WIB
sebenarnya kapan sih pengumuman itu dikeluarkan tolong kejelasannya
Mahmud Sutisna 14.01.2014 | 02:11 WIB
tolong pemerintah jgn mementingkan yg pake uang puluhan juta tp mengabdi hny 1 s.d 2 thn saja trs lolos tp yg sdh mengabdi puluhn thn tdk lolos
OKS... 13.01.2014 | 12:21 WIB
Semoga pengumuman tidak mundur... capek menunggu kepastian pengumuman. andai ada uang tidak kayak gini
dolsh 13.01.2014 | 00:09 WIB
janji panitia pengumuan k2 minggu ke-4 januari 2014. semoga semoa setoran sudah terbagi rata. sehingga pengumuman tidak molor lg.
rully 12.01.2014 | 18:23 WIB
terus berdoa sampai terkabul apa yang diharapkan
winik 11.01.2014 | 16:05 WIB
kalo rizki gax k mana
reza reseh 11.01.2014 | 15:13 WIB
sudah lagu lama,,masih menunggu penawar tertinggi,,,ada uang pasti lulus,,,
soparman purba 10.01.2014 | 08:40 WIB
Apa sih...alasan menpan undur pengumuman k2 tlong dijwb ya... Jgn bikin fikiran ngaur aja trims...
willy 09.01.2014 | 10:52 WIB
jangan suudzon dulu.. lebih baik koreksi diri.. toh rejeki sudah ada yang ngatur.. kita tinggal usaha saja yang baik..usaha baik= hasil yang baik
Unik 09.01.2014 | 06:37 WIB
Semoga yg lulus k2,bukan calon koruptor ya..dikasi umur panjang ujung2nya dicari KPK,menuju H.prodeo
OPI TARAISTA 08.01.2014 | 14:38 WIB
kapan kepastianya k2 keluar? kami berharap jangan lah pakai acara di undur.
Linus Arwin Sudarno 08.01.2014 | 03:24 WIB
Gimana mu maju Negara kalau ujung-ujungnya pake Angpau orang yang Pinter Cerdas ndak diangkat PNS sedangkan Yang Otaknya di Bawah Rata-rata?????
brampulo 07.01.2014 | 21:38 WIB
bagi yg ga lulus honorer k 2 siap golput di pemilu 2014 dari 70% yg ga lulus istri,,,buat apa kita memikirkan pemerintahan klo kta aja ga d pi
subaidi 07.01.2014 | 16:19 WIB
siap untuk menunggu
laode tiada 07.01.2014 | 06:57 WIB
semoga pengumuman k2 januari ini tidak diundur lagi
adikumplang 06.01.2014 | 09:49 WIB
selamat buat ms adi winarto, yg telah lolos tes cpns formasi caraka, yang diumumkan dimesjid tadi pagi.
bedil 06.01.2014 | 09:31 WIB
moga semua honorer diterima,..amien..
dewi 01.01.2014 | 17:12 WIB
betul mbak cipluk,mudah-mudahan dengan di undur-undur pengumuman nambah doa untuk bisa diterima amiiiiiiiin
cipluk 30.12.2013 | 05:29 WIB
semoga tidak ada praktek joki pada tes cpns k2 tahun 2013 amiiiiiiiiiiin
pengamatdadakan 29.12.2013 | 08:47 WIB
si lapindo insyaf yah gara2 sdh jdi honorer k3 :D
Ade prawira 29.12.2013 | 08:29 WIB
Biarpun di undur asal di terima smua,,
wiranta 28.12.2013 | 23:04 WIB
sekolah mahal kerja jadi abdi negara tidak diperhatikan baru di perhatikan oleh pihak suwasta aj.kasian sekali nasib honorer
asrori 28.12.2013 | 19:32 WIB
Banyak penjabat yg berkepentingan. Sogokannya harus cukup dulu
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
lapindo 28.12.2013 | 16:11 WIB
Hidup honorer semoga sukses semua lapindo mengucapkan selamat tahun baru dan selamat tinggal semua lapindo sudah INSYAF! maapin yee....
aki 28.12.2013 | 15:31 WIB
pengumuman untk cpns formasi umum aja, msh bnyk daerah yg belum mengumumkanya,, mudah_mudahan untuk K-2 lebih baik lagi.
honorer slawi 28.12.2013 | 07:35 WIB
Ok.pak Rafel semoga sesuai yang diharapkan..amin
Yanti 28.12.2013 | 06:59 WIB
Sama pertanyaannya,kira2 pemprov dki jakarta mengumumkan hasil kelulusan cpns nya kapan ya?tlg d jawab.
hiQma 28.12.2013 | 05:30 WIB
Pengumuman kelulusan seleksi cpns pemerintah provinsi DKI JAKARTA jalur pelamar umum kapan? Sampai skrg blm diumumkan jg....ada apa nih??? Daerah lain sdh...