Hari Ini, KemenPAN-RB Umumkan Seleksi Honorer K2

Senin, 10 Februari 2014 , 00:37:00
Pengumuman seleksi honorer kategori dua (K2) direncanakan diumumkan Senin (10/2). JPNN.com

JAKARTA -- Pengumuman seleksi honorer kategori dua (K2) direncanakan diumumkan Senin (10/2). Keputusan ini diambil setelah pemerintah telah merapikan sebagian data honorer untuk diunggah di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan media partnernya JPNN.com.

"Hasil kelulusan sudah siap diupload. Senin sudah bisa dilihat pengumumannya," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Minggu (9/2) malam.

Kelulusan honorer K2 yang akan diumumkan terdiri dari instansi pusat dan daerah. Hanya saja tidak semuanya bisa langsung dilihat.

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan," tandasnya.

Mantan pejabat Sumedang ini menambahkan, penetapan kelulusan tersebut memakan waktu panjang karena pemerintah sangat berhati-hati mengambil keputusan. Dia pun berharap, para honorer dapat lebih arif melihat hasil pengumuman ini. (esy/jpnn)

EPI SUHANDARI 21.05.2014 | 19:19 WIB
yth kemanpan, saya hampir 15 thn mengabdi sbg PTT di SMPN 27 Bandar Lampung tp saya blm di angkat..saya mohon di thn ini sy di angkat tolong pak
muhammad rizal 20.03.2014 | 22:12 WIB
Yth menpan, dimohon kesadarannya untuk meluluskan rekan2 yang sudah mengabdi bertahun2 untuk mencerdaskan anak bangsa.
asam 14.03.2014 | 08:37 WIB
Selamat padi pak. kami mohon agar kami yang dicoret dari kota prabumulih diluluskan menjadi CPNS.kami yakin bapak akan memperjuangkan kami.trims
junaedi 06.03.2014 | 21:44 WIB
kpd yth menpan n RB, sy PTT sdh 14 thn msh blm juga lolos PNS,sy punya banyak piagam pelatihan utk pekan seni dan piagam kejuaraan,gimana itu,
junaedi 06.03.2014 | 21:44 WIB
kpd yth menpan n RB, sy PTT sdh 14 thn msh blm juga lolos PNS,sy punya banyak piagam pelatihan utk pekan seni dan piagam kejuaraan,gimana itu,
upon 05.03.2014 | 11:25 WIB
wes wong depag reren bae kabe
Ags Goran 03.03.2014 | 09:58 WIB
kami mhon dlm perekrutan tenaga honorer hrs diprhtikan kualitas/mutu entah sbgi seorang pndidik/kepndidikan.
banyak yg tdk mempunyai beban moril.
saiful anwar 01.03.2014 | 08:54 WIB
kami moh0n segera di angkat honorer k2 yang belum di angkat semua, apalagi kami dari sdn i gedung aji sudah lebih dari 14 tahun mengajar.capek.
endang indrawati 28.02.2014 | 21:34 WIB
Asslmualaikum, para pejabat kemenpan yg sy hormati , bpk sy pya sk honorer slms 4th , boleh tdk sk itu sy ajukan untuk mengabdi lg mhon bantuanny
wiyono 28.02.2014 | 10:07 WIB
kami mohon segera di anggkat honorer k2 belum diangkat saya honorer 12 tahunan. terima kasih atas perhatiannya
nona 25.02.2014 | 08:49 WIB
sy tgl dikel.sabbamparu kec.wara utara kt polopo sulsel.sy hny tdk hbs pkr knp ada di kntr lurah dkt rmh yg lls k2 tp sy tdk pnh lht oragx.
Gal 21.02.2014 | 19:17 WIB
Kapan Pengumuman K2 Kab Maluku Tenggara....?
hamzah Akmal Majani 21.02.2014 | 10:09 WIB
gimana ath nasib yang belum lulus mana usia udah mendekati 50 pengabdian begitu lama wah,wah yang lulus kebanyakan yang muda dan yang kaya
alya 21.02.2014 | 08:07 WIB
mohon untuk diperiksa ulang kelengkapan berkas bg honorer k2 yg lulus.sinkronkan dg berkas honorer yg tdk lulus di kota palopo.
SULAMIN HARDJUN 20.02.2014 | 08:06 WIB
kapan hasil k2 untuk Prov.Maluku Utara Kab.Halmahera Barat...mohon info resminya dikirm ke email qu
santosa 19.02.2014 | 15:16 WIB
Dalam mengoreksi hasil Tes CPNS K2, Banyak kejanggalan, Masak dari semua Instansi Pemerintah, Kementrian, Kabupaten yang lolos seleksi, 99% dari
Ahmad Soezai 18.02.2014 | 20:56 WIB
Hasil K 2 masih tanda tanya, ada apa ini dengan Kab. Serang?
mj 18.02.2014 | 10:48 WIB
Kab.Serang kapan???? masih setia nih nunggu tapi ga nongol2 juga
abdu roup 18.02.2014 | 08:53 WIB
Pengumuman untuh hasil Banten kapan bisa dilihat, soal baru DKI Jakarta yang bsudah bisa diliat
muhammad juda 17.02.2014 | 22:55 WIB
pengumuman kelulusan cpnsd K2 untuk KAb. Kepulauan Sula, kira-kira kapan?
farid h.thaib 17.02.2014 | 18:17 WIB
kapan hasil untuk kab.puncak-papua?
honorer K-2
T.ade kurniawan 17.02.2014 | 09:49 WIB
iya betul pengumuman k2 banyak kecurangan,babugus ya menpan harus cek ke lapangan.jangan ambil comot aja.kan bisa di lihat dr SK ya
firman 15.02.2014 | 16:22 WIB
KAPAN KINERJA APARATUR NEGARA PROFESIONAL..? KALAU PENGUMUMAN SELEKSI CPCS HONORER K-2 SAJA TIDAK KARU-KARUAN / TIDAK BERES!!!!!!!
ivan 14.02.2014 | 16:23 WIB
kpn pengumuman utk kab.Morowali, prov sulteng?
tolong pemerintah lebih bijak,, klo bisa direngking
jgn gunakan sistem kontrak sbLm database habis
sutardjo 13.02.2014 | 22:14 WIB
p'menpan giman mereka2 yg usia sdh kritis,ms.pengabdian rata2sudah diatas15thn gagal seleksi CPNS K2?katanya pengabdian dan usia menjadi priorts
Masmimah 13.02.2014 | 18:35 WIB
Tolong bapak/ibu balas keemail saya ya pak...bu...
Imam Muhdi 13.02.2014 | 12:32 WIB
Memang pengumuman untuk K2 sudah diumumkan namun mengapa pengumuman untuk K2 instansi Kemenag belum muncul?
Tatang 13.02.2014 | 10:46 WIB
Honorer K2 gagal masih adakah kesempatan di tahun 2014 ?
anak buangan 12.02.2014 | 19:31 WIB
punya menteri ngurusi honorer harusnya jangan buta,bisu dan tuli karena gini jd nya membunuh masa depan anak bangsa yg benar2 tlh lama jd honorer
solihin 12.02.2014 | 17:33 WIB
Klo mao jd K2 apa aja ya kriterianya?masa pengabdian minimal berapa tahun?
bunda gitta 12.02.2014 | 15:39 WIB
pak.pejabat tolonglah kami....kapan pengumuman k2 kampar????????saya udah capek buka internet terusss sampai sakit pak.gimana nasib yg tak lulus
janerdi karo karo 12.02.2014 | 15:32 WIB
Di Kab.Dairi kapan di umumkan?
HARYANTO 12.02.2014 | 14:53 WIB
Kepada BP/ IBU Pihak yang terkait di Jajaran Kemen PAN
Tes CPNS K2 TH.2013. Untuk guru DI SWASTA Tidak diukut sertakan saya pribadi menyayangkan.
syarifuddin 12.02.2014 | 10:05 WIB
kapan pengumuman cpns k2 untuk kabupaten gayo lues.....???
Aiman 12.02.2014 | 09:16 WIB
kabupaten bima telah menungguh hasil pengumuman CPNS,, kami harap untuk mempercepat ,,,,
aisyah 12.02.2014 | 07:20 WIB
hasil cpns k2 kemenag kab padang pariaman kapan ya ???
aisyah 12.02.2014 | 07:20 WIB
hasil cpns k2 kemenag kab padang pariaman kapan ya ???
firman 11.02.2014 | 19:42 WIB
KENAPA SIH PENGUMUMANYA MESTI BERTAHAP BOOOOSSSSSS
udih hidayat 11.02.2014 | 18:05 WIB
pns bukan akhir dari segalanya, tanpa jadi PNS pun kita masih bisa hidup dan berbakti bagi agama, keluarga,bangsa dan negara>>>>>> > MERDEKA
samun 11.02.2014 | 16:16 WIB
Bln juli'14 dibuka lg pendaftaran CPNS dari umum kuotanya 100rb,Tolong Pak difikirkan kami yg Honor ini yg sdh mengabdi berthn2dan sdh bs kerja
hjackman 11.02.2014 | 11:13 WIB
yeuh iraha pengumaman propinsi jawa barat khusus na subang yueh...?
Dadang Mahdar.MH 11.02.2014 | 09:50 WIB
sampai kapan sih pengumuman K2.kita sampe dah jual tanah nih buat urusan mslh honorer doang.
mardiyanto 11.02.2014 | 09:35 WIB
oh,negeriku dihuni manusia buta,tuli dan bisu tentang keberadaan honorer yg nyata2 telah mengabdi bertahun2 hanya karena lembaran duit....
mj 11.02.2014 | 08:42 WIB
Duasar kaga usah di umumin sekalian los buat klrga loch
paijo 11.02.2014 | 06:51 WIB
potret birokrasi negeri kita jabatan-uang
Yuliana 10.02.2014 | 23:28 WIB
Kapan pengumuman K2 Polri khususnya Polda sumsel.
ARIPIN 10.02.2014 | 22:35 WIB
ya allah kepada Mu aku mohon pertolongan, jauhkanlah dari kegagalan
ARIPIN 10.02.2014 | 22:35 WIB
ya allah kepada Mu aku mohon pertolongan, jauhkanlah dari kegagalan
anto 10.02.2014 | 20:54 WIB
Busuuk.. KPK mana nih.. dah ada indikasi KKN inii , mana ada pengumuman dicicil? emangnya di leasing yaa???, wahai penguasa baik kampang-kampang,
ADE DERMAWAN RUSLI pappang campalagian 10.02.2014 | 20:07 WIB
kapan pengum,uman k2 sulbar
Sudarman 10.02.2014 | 20:01 WIB
kapan pengumuman k2 cuma janji janji
farichin 10.02.2014 | 19:51 WIB
profesional itu pada ucapan, ketetapan, dan tindakan. Mari bersama-sama kita tingkatkan profesiona kita, saya dan anda.
Andi 10.02.2014 | 18:32 WIB
Maju mundu maju munduh terus...apa ada orang yang belum ngasih uang nya yang pull..aneh masih tetap d obok2 ya...
parwi 10.02.2014 | 16:42 WIB
Kata tetangga sy orang mempan lh seleksi calo yg duitnya banyak makanya di daerah blm di umumkan, siapa yg duitnya banyak itu yg di masukkan namanya di pengumuman...
sakdiyah 10.02.2014 | 16:37 WIB
mudah mudahan saya lulus k2,dAN kapan pengumumam k2 untuk daerah bandar lampung ? ,
arif rahman 10.02.2014 | 14:36 WIB
mudah-mudahan pengumumanx ada rasa keadilan bagi yang benar - benar menagbdi?????????????
sarkowi 10.02.2014 | 13:17 WIB
selama ini semua komentar yang dilontar kanmenpan , yang selalu memojokkan dan menghina honorer k2 sudah mencerminkan tindakan yang arif !??
Mira Iriani 10.02.2014 | 12:19 WIB
ee alah bagarah se pemerintah ko.. ndak tau urang sadang arok-arok cameh
honorer tahunan 10.02.2014 | 11:58 WIB
nunggu pemilu sayang, bagaimanapun ada unsur politik.
Ronggolawe 10.02.2014 | 11:43 WIB
each....moga2 g mundur lagi,
ki untung 10.02.2014 | 11:40 WIB
sejarah mencatat, baru kali ini ada pengumuman buat abdi negara dicicil, Indonesia semakin TERPURUK teknologinya..PAYAH...
aceh 10.02.2014 | 11:26 WIB
sebaiknyab tgl 9 april aja pengumumuannya
nilyawati 10.02.2014 | 11:14 WIB
mudah-mudahan brjlan sbagai mana mesti nya Amin..........
akhmad firdaus. 10.02.2014 | 11:09 WIB
Hasil tes cpns k2 kapan bisa dilihat
satria 10.02.2014 | 10:57 WIB
sekarang baru ketahuan rupanya menpan azwar abu bakar lah yang jeblokkkklkk
puji 10.02.2014 | 10:52 WIB
mana pengumuman kok gk bs d buka to.....
KIRIK 10.02.2014 | 10:45 WIB
KIRIK-KIRIKAN, ANJING-ANJINGAN
juliana 10.02.2014 | 10:33 WIB
Pemerintah tidak siap menerima kehadiran peg K2
wans 10.02.2014 | 10:29 WIB
Wab mana sih diumumkannya ko ga trus,,,,,,,,,!!!!
adji 10.02.2014 | 10:26 WIB
Mana Pengumuman untuk yang Daerah???
Bohong kok keterlaluan seperti ini!!!
Kalo memang sudah ada, Umumkan saja lewat media masa, itu lebih trbuka
reylikmal 10.02.2014 | 10:09 WIB
kok tak bisa dilihattttttt
santo srigantoro 10.02.2014 | 10:01 WIB
duh gusti pripun tho meniko kok danguu nopo bapak mentri taseh sare !!!!!!
hamba Allah 10.02.2014 | 09:56 WIB
pak tlg tengoklah ke bawah habis sudah airmata ini karena di ombang-ambing dg berita yg tiap detik memacu jantung untuk menahan tangis dan kecewa
timor oan 10.02.2014 | 09:47 WIB
kami anak timor sudah malas,k2????k2???itu cuman milik segelintir penguasa saja...////percayalah
asu 10.02.2014 | 09:46 WIB
lau korupsi no 1 indonesia ni... pngumuman aja smpe detik ini di undur trus asu orang menpan
kenogio 10.02.2014 | 09:45 WIB
Pengumuman yang plin-plan pertanda apa tuh ?!
Krismilyanto, S.Pd.K.,S.Kom 10.02.2014 | 09:35 WIB
rusaaaaaaakkkkk!!!!!
Ahmad Saepullah 10.02.2014 | 09:35 WIB
Pak Menteri yang terhormat saya berharap tolong donkk pengumuman segera di umumkan secapatnya saya orang yang di bawah jadi mengandung kecurigaan
Muhammad Tahir 10.02.2014 | 09:19 WIB
Hai saudara2 ku seindonesia raya,jgn percaya dgn pemimpin kita dr pusat sampai daerah sdh tdk ada yg becus,katanya kita sdh68 thn tp msh sengsar.
tari mang 10.02.2014 | 09:16 WIB
yg lolos di persilahkan goyang oplosan di tugu monas
yuyun 10.02.2014 | 09:15 WIB
kpan pengumuman untuk TH K2 kok di undur2 terus she,,,,
buat smua pserta jdi tgang aj
moesh 10.02.2014 | 09:08 WIB
Lama' kalo ditunda2 dan janji2 bkan honorer lagi malah jadi horrorer,,, hahaha
awaludin aulia 10.02.2014 | 08:40 WIB
sabar ja lah,,,,,,,
aulia 10.02.2014 | 08:40 WIB
pengumuman sudah dimulai,tapi hati masih gregetan karena harus nunggu jam berapa muncul daerah kita...mengapa tidak bersama jadi ngak ngatung kayak gini. k2 hanya bisa sabar.sabar.
Bang Napi 10.02.2014 | 08:38 WIB
hai sudara-saudara jangan mengharapkan lulus atau diterima karena yang lulus atau diterima itu sudah diplot dari awal !
Markus Paru 10.02.2014 | 08:35 WIB
mohon sabar ya......jangan dlu menilai yang bukan2.......kita ga tau problem server pusat.....
Mr. Omdo bin Modus 10.02.2014 | 08:34 WIB
'yang bicara ini seorang pejabat negara'
fanji adhiyaksa 10.02.2014 | 08:31 WIB
Jeh...kapan nih pengumunan hasil tes nya?....
fanji adhiyaksa 10.02.2014 | 08:31 WIB
Jeh...kapan nih pengumunan hasil tes nya?....
fanji adhiyaksa 10.02.2014 | 08:30 WIB
Jeh...kapan nih pengumunan hasil tes nya?....
parjan 10.02.2014 | 08:24 WIB
pemerintahane g adil,,mending negara ini simtem pemerintahannya di ganti kerajaan saja
parjan 10.02.2014 | 08:24 WIB
pemerintahane g adil,,mending negara ini simtem pemerintahannya di ganti kerajaan saja
parjan 10.02.2014 | 08:24 WIB
pemerintahane g adil,,mending negara ini simtem pemerintahannya di ganti kerajaan saja
Hati Nurani Honorer K2 10.02.2014 | 08:15 WIB
kali ini psti alasan menpan,krn daerah trlalu bnyk nuntut jd pengumuman ditunda dlm wktu yg tdk lama,agar daerah
Hati Nurani Honorer K2 10.02.2014 | 08:14 WIB
kali ini psti alasan menpan,krn daerah trlalu bnyk nuntut jd pengumuman ditunda dlm wktu yg tdk lama,agar daerah
Adhy Manaha II 10.02.2014 | 06:57 WIB
Wah....kebohongan apaa lg nie..... Sampai jam segini web, menpan tdk bs di akses.....
setn 10.02.2014 | 06:54 WIB
ben duso dw.....senengane ouq ngapusi wae
Capek Deh 10.02.2014 | 06:53 WIB
Menteri PANRB dan jajarannya diganti saja, omongannya nda bisa dipercaya selalu membohongi publik
kimpul 10.02.2014 | 06:53 WIB
p-emerintahan skr kakean dugem goyang oplosan, jadi keputusanpun juga mesti pake rumus oplosan
dd 10.02.2014 | 06:49 WIB
capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee deeeeeeeeeeeeeeeeeeh
KAPRAN USMAN MUSTAFA 10.02.2014 | 06:48 WIB
pengumuman k2 hari nini terus
honorer merangin jambi 10.02.2014 | 06:43 WIB
Menpan ngomong ga pake mikir dulu.
. Ciri2 orang munafik.. kalau memang belm siap ya jangan dijanjikan dulu.
.
cuek 10.02.2014 | 06:39 WIB
Perjelas, jgn kluarkan informasi trus tdk brtnggung jawa
Mentri gila 10.02.2014 | 06:26 WIB
serentak pala mentri botak,,,,,,,ngomong ma ember pa mentri ,mentri pe'a
FAJAJR 10.02.2014 | 06:18 WIB
KATANYA SERENTAK SENIN KENYATAANYA HY 16 INSTANSI PUSAT SELALU AJA INGKAR JANJI
latina el classico 10.02.2014 | 06:15 WIB
yah paling juga tidak diumumkankarena lagi dihitungpemasukan
koplak 10.02.2014 | 06:09 WIB
Wooiiii..pengumuman jalur umum kab meranti dan rohil riau belum ada jg smpai sekarang. Pak mentri jgn diam aja. Gimana niiiih???!?????????
koplak 10.02.2014 | 06:09 WIB
Wooiiii..pengumuman jalur umum kab meranti dan rohil riau belum ada jg smpai sekarang. Pak mentri jgn diam aja. Gimana niiiih???!???????
koplak 10.02.2014 | 06:09 WIB
Wooiiii..pengumuman jalur umum kab meranti dan rohil riau belum ada jg smpai sekarang. Pak mentri jgn diam aja. Gimana niiiih???!????
koplak 10.02.2014 | 06:08 WIB
Wooiiii..pengumuman jalur umum kab meranti dan rohil riau belum ada jg smpai sekarang. Pak mentri jgn diam aja. Gimana niiiih???!??
koplak 10.02.2014 | 06:08 WIB
Wooiiii..pengumuman jalur umum kab meranti dan rohil riau belum ada jg smpai sekarang. Pak mentri jgn diam aja. Gimana niiiih???!
Kritisi 10.02.2014 | 05:22 WIB
JPNN dan si Iccank itu sama saja,,sama2 penipu,katanya media terkenal,kok beraninya mengeluarkan situs yng tidak benar,boooohoooooongggg...
KOMANG 10.02.2014 | 05:12 WIB
MAS ICCHANK,,,SITUSNYA DIMANA?
hnrer 10.02.2014 | 05:07 WIB
Tmn2 mang bnr kt icank...udh ada pngumuman tp br instansi pusat,daerah blm,nm2 yg lulus yg dsebutin icank emang bnr itu yg lulus.mknya jgn suudzon dlu,kacian bgt loe cank disangka pmbohong.hehe.
Asnih Ahmad 10.02.2014 | 04:50 WIB
Jam berapa pengumumannya? dimana bisa diakses?
tio soppeng 10.02.2014 | 04:47 WIB
sudah ada untuk pusat, tapi yang jadi tanda tanya no terakhir peserta yg lulus mulai 18, 27, 36 kelipatan 9
k2 10.02.2014 | 04:24 WIB
mana pengumannya Dul cank ?
iccank 10.02.2014 | 03:56 WIB
ZzzZzzz..tidurrrrrr.....

sy buka makai BB, opera mini..

Kl mau dibantu boleh add PiN sy,.. Ada di bawah tuh,..
asep 10.02.2014 | 03:51 WIB
aneh..ko no peserta yg lulus..kelipatan sembilan smua yah,,..kok bs..anehhh...
to'ink 10.02.2014 | 03:49 WIB
menpan boho........ng lagi dan bo........ho........ng jam segeini belum ada peng k2 ini hari senin coy
Sabar dan tawakal 10.02.2014 | 03:49 WIB
Jangan panik, tunggu saja pengumumannya?? nanti juga akan keluar, berdoalah biar semua harapan Anda tercapai
najib 10.02.2014 | 03:35 WIB
Jangankan hasil K2, d papua umum aja blom d umumin kok, pusat tolong tegas dong
10.02.2014 | 03:31 WIB
Jangankan K2, umum aja blom d umumin kok untuk daerah papua, pusat tolong tegas dang
K2 10.02.2014 | 03:26 WIB
Sudah Jam segini, nelum ada juga pengumumannya......Gimana Nih? Apa Kita semua dibohongi lagi?
k2 prihatin 10.02.2014 | 03:24 WIB
Ada aja orng lgi nunggu pengumuman k2, ada orang strees kya icang,. Ganti' nama lagi pkai Susi, Ibal dll. Yg jelas jam 3.22 pgi blum ada intansi pusat atw daerah yg di umumkan.
rakyat nu disangsara 10.02.2014 | 03:23 WIB
mana.........................p engumuman teh!!!!
mani pusing kana hatena.
bohong terus...........
bisa' kawalat geura.
GATEL 10.02.2014 | 03:15 WIB
Buat iccank,,, seng dilihat opo dolll,,,,web menpan error gt,,??? Dasar aning penjilat loe iccank,,,,,BAJINGAN loe iccank,,,, ,hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,, POKOK e JOGET n OPLOSAN,,,,,,hoooorrreeee,,,,,
aan robiana 10.02.2014 | 03:14 WIB
saya rasa pengumuman tanggal 10 februari 2014 akan meleset lagi karena menpan tak becus dan plin plan
iccank 10.02.2014 | 03:13 WIB
Wah2 pagi2 masih ada juga satpam kesasar yg gak tau ngetik URL di address Bar...wkwkwkw

Yg blm bisa buka add pin sy aja
2A889DAC
k2 teraniaya 10.02.2014 | 03:11 WIB
Buat yg namanya ICCANK,, !!! Dilihat apnya websitenya menpan aj dilihat error,,,,pengumuman apa yg dilihat, ,pengumuman bualan aj za,,,??? Tong kosong nyaring bunyinya,,,omonng doank,,,,TAI ANJING tu makan iccank2, ,,
satpam 10.02.2014 | 03:09 WIB
Jangan percaya...barusan aku ngelink...tidak bisa kebuka...jangan2 itu rekannya pula....tapi terserah kalau mau percaya...sekadar mengingatkan saja
74 10.02.2014 | 03:08 WIB
K2 Kemenag harap bersabar.
hasil tes untuk kemenag pusat/daerah: bisa dilihat padap Portal kemenag pusat/kanwil sampai menunggu hasil raker nasional di Bandung.
Pa cank 10.02.2014 | 03:07 WIB
Iccank stress, stress. Met tdur.
HK2 10.02.2014 | 03:06 WIB
@mang libay n @susan, ko bisa tahu. Linknya apa yg bisa dibuka??? Kemendikbud sudah blm??? (Harap-harap cemas)
iccank 10.02.2014 | 03:03 WIB
Hahah...akhirnya ada yg berkata benar,..ane tdr dl..warnet udh sepi..selamat menanti pengumuman yg di daerah...
susan 10.02.2014 | 03:00 WIB
sudah ada pengumuman KII tapi untuk pusat sedang daerah belum terbaca,trims
Mang Libay 10.02.2014 | 02:59 WIB
instansi pusat udah keluar.
instansi daerah diserahkan ke @daerahnya.
iccank 10.02.2014 | 02:59 WIB
Ane gak maksa..yg percaya aja..mari dimari... Hahahah
icank pembohong 10.02.2014 | 02:56 WIB
Itu hanya tebak2an dia...semua bisa diunduh kok pesertanya...masak niat membantu minta berteman dulu...sabar aja kawan...pasti diumumin kok
indra kumara 10.02.2014 | 02:54 WIB
allow ni dah jam 3 pagi hari senin , data yang diumumkan mn, dicari di menpan langsung blum ada,jpnn msih kosong ,berita24 belum update news....
ROSNITA 10.02.2014 | 02:53 WIB
Assalmualykum. kapan pak, bu pengumuman k2 diumumkan, katanya senin, kok belum ada saya lihat d pengumuman k2, harap kepastiannya?
iccank 10.02.2014 | 02:52 WIB
Mana nih td yg koar2 bilangin gw nipu..
kal_teng 10.02.2014 | 02:49 WIB
yang pusat udah keluar, namun masih ada beberapa instansi saja yang diumumkan, karena tekhnisnya cuman seorang bekerja, buat teman2 harap sabar.
iccank 10.02.2014 | 02:47 WIB
Capek ngomong sama K2 yg gak tau ucapin terima kasih..

Nih linknya

sscn.bkn.go.id/Acti onServlet?page=hasil_thk2

S ekarang mau ngomong apa kalian????
iccank pembohong 10.02.2014 | 02:46 WIB
Jangan percaya...itu modus...waspadalah...waspadala h
k2 prihatin 10.02.2014 | 02:43 WIB
Menpan, bkn blum tampil pengumumanya di linknya, masa iya udah ada yang tampil, hebat bisa ngebobol lembaga sandi negara.
hansip 10.02.2014 | 02:42 WIB
awasss ICCANK mau mancing di air keruh. jangan terkecoh sodaraku...
Honorer Abdi Negara 10.02.2014 | 02:42 WIB
PP 48 th 2012 tdk menyebutkan diangkat brp persen! Dan kalau ada masalah keuangan negara mengapa cpns umum ada!? Semoga bapak sby,menpan dan kepala bkn menjadi orang yg bijak!
waspada 10.02.2014 | 02:40 WIB
Hati2 dengan omongan iccank...waspadalah..waspadala h
iccank 10.02.2014 | 02:40 WIB
Jgn sembarangan kl ngomong..itu mulut di jaga pak..sy ini bukan K2..sy ini pejaga warnet,..dan bnyk teman2 sy suruh cek pengumuman K2,..makanya sy pantau terus
HK2 10.02.2014 | 02:40 WIB
Apa nama FBnya, iccank??
awas penipuan 10.02.2014 | 02:38 WIB
Hati2 dengan si iccank tuh...jangan sampe mau memanfaatkan situasi...jangan mudah percaya...sampe dia mencantumkan nama2 yg lulus
iccank 10.02.2014 | 02:37 WIB
Maaf sy tdk bisa post disini linknya..krn yg berwenang belum publikasikan.. Add FB sy entar sy kasi linknya.
endah 10.02.2014 | 02:36 WIB
Khusus balikpapan blm ada jua kh? Pada galau nie...
k2 prihatin 10.02.2014 | 02:35 WIB
Kalau emang pagi di umumin, jangan' panitianya ketiduran nih. Salam k2 by k2 dki
HK2 deg-deg an 10.02.2014 | 02:32 WIB
Mas icank ko bisa tauuu yg lulus di kementerian sosial?? Dan udah dpt namanya pula... Gimana kemendikbud apa diumumkan hari ini juga?? Apa linknya,, please... Udah gak bisa tidur ni...
iccank 10.02.2014 | 02:24 WIB
Yg udh add FB sy pasti sdh bisa buka :D
susan 10.02.2014 | 02:22 WIB
sudah, tapi untuk pusat
pretttttttt 10.02.2014 | 02:20 WIB
itu semua BOHONG BESAR, pengumuman ditunda sampai waktu yg tdk terhingga
4ntiv12us 10.02.2014 | 02:18 WIB
@icank>> link tidak bisa di buka ... bgmna tu...
harjanto 10.02.2014 | 02:14 WIB
lha ini gmn cara melihatnya
k2 prihatin 10.02.2014 | 02:13 WIB
Jangan di buat panik, takutnya timbul darah tinggi berakibat stroek, buat apa nanti lulus kalau kitanya stroek,,di
buat happy aja. Salam k2 bv k2 dki.
Pemerhati honorer k2 10.02.2014 | 02:13 WIB
Slmt pagi semua rekan2 honorer k2,pagi ini udah ada pngumuman hasil seleksi tenaga honorer k2 yg dikeluarkan dari mentri perbencongan RI.hahahaha
tidak percaya lagi 10.02.2014 | 02:12 WIB
BOHONG........................ .............................. ............................. TIDAK PERCAYA LAGI, SEMOGA MENDAPAT BALASAN SAMPAI TUJUH TURUNAN
Syarif.. 10.02.2014 | 02:05 WIB
kapan pengumumannya ngga kliatan tuh,,,
4ntiv12us 10.02.2014 | 02:04 WIB
@iccank, situsx ga bs di akses gan
irpan@affandi 10.02.2014 | 02:04 WIB
hari maharso 10.02.2014 | 01:53 WIB
Koq sy blm nemu ya , masih kosong di menpan . Tlong kasih info dong .
asal aja 10.02.2014 | 01:47 WIB
yang honorer daerah seperti nya ga usah tunggu..... sprtinya blm akan di upload dini hari ni.
Goen 10.02.2014 | 01:44 WIB
Sampai pukul 1.30 am BELUM ADA PENGUMUMAN
asal aja 10.02.2014 | 01:41 WIB
saya da liat, mmg pusat yang baru keluar. kem. pertahanan blm keluar
KURING 10.02.2014 | 01:40 WIB
taruhan yu,... pasti molor lagi
hari maharso 10.02.2014 | 01:39 WIB
andi 10.02.2014 | 01:39 WIB
@iccang: tlg kita add pinku 76461248, lona lao matinro, trims
Ita HK2 10.02.2014 | 01:36 WIB
Kawan-kawan y sabar ya, uda pgi sna tidur...! bsox az dliat pmnmmn a. Trims.
10.02.2014 | 01:33 WIB
@iccang^kalo kementerian pertahanan dah ada blm ya?
hari mahsrso 10.02.2014 | 01:33 WIB
Klu utk guru uda keluar blm mas icank?
andi 10.02.2014 | 01:32 WIB
@iccank: org soppeng ki? Pole tega disseng beritana?
mas_fa 10.02.2014 | 01:30 WIB
@iccang>kalo untuk kementerian pertahanan dah ada blm?
andi 10.02.2014 | 01:29 WIB
@iccank: kementerian agama kan instansi pusat, bukan Pemda
hari maharso 10.02.2014 | 01:29 WIB
Klu utk guru uda keluar blm pengumannya mas icank?
Gak Yakin n Percaya 10.02.2014 | 01:28 WIB
Kalo politik dh msk k urusan pengangkatan honor K2 dh bs dipastikan bakal kacau tuh. Jgn permainkan nasib honerer K2. kami dah lama menderita tau
iccank 10.02.2014 | 01:25 WIB
@Andi : belum bisa pung,. Cuma pusat yg saya tau,.. Kl daerah belumpi keluar
andi 10.02.2014 | 01:21 WIB
@iccank : kalo Kementerian Agama khususnya Kab. Bone Sulsel udah tau blum?
honda2 10.02.2014 | 01:20 WIB
kira2 pengumumannya senin jam brp ya?
BOSANJADI HONORER 10.02.2014 | 01:18 WIB
KATANYA DI WEBSITE KEMENPAN KO NGGAK ADA
iccank 10.02.2014 | 01:16 WIB
Asli tuh dari situs BKN
andhy 10.02.2014 | 01:15 WIB
Pemerintah; janji janji palsu....
iccank 10.02.2014 | 01:14 WIB
Maaf sy belum bisa kasi link nya soalnya belum di publikasikan

Ini yg lulus di Kementrian Sosial

No No Test Nama
1 301441000018 KOMARUDIN
10 301442000116 TRI HARTATIK
11 301442000125 ATIK YULIATUN
12 301442000134 SEP TRININGSIH
13 301442000143 ALJUFRI
2 301441000027 NURYATI
3 301441000045 RAMLAH T
4 301441000054 IBRAHIM
5 301441000063 YACHMADI
6 301442000072 FEMMIE AMELIA SEKE
dadang 10.02.2014 | 01:11 WIB
mohon untuk link pengumuman nya,,, biar gak bingung
iccank 10.02.2014 | 01:11 WIB
Udah keluar untuk instansi pusat,. Sedangkan Daerah belum,..
Panjul_njul 10.02.2014 | 01:09 WIB
biasanya klo mmng bner pngumuman pkl 00.01 dh kluar,pa jng2 boong lg neh!
Honorer K2 10.02.2014 | 01:08 WIB
Mudah2han jadi hari ini, ga diundur lagi.. semua sudah berharap..
cablak obin 10.02.2014 | 01:08 WIB
smoga benar adanya,,,,amiin
iccank 10.02.2014 | 01:05 WIB
Sebutin aja nama + instansi di sini entr sy cek,..cuma untuk isntansi pusat
Lina kurnia 10.02.2014 | 01:04 WIB
Mana nich,udah tak belain bangun tengah malam,kok belum jg muncul...mau ditunda lg y..SABAR.....
mencla-mencle 10.02.2014 | 01:02 WIB
katanya lgs diumumkan smua?skrg kok bertahap?ancen g niat..
amey 10.02.2014 | 01:01 WIB
iccank 10.02.2014 | 01:01 WIB
Sudah kluar untuk instansi Pusat,.. Untuk daerah belum,..
andhy 10.02.2014 | 01:01 WIB
Bertahap; tiap hari diupload...tiap hari jga ada perubahan data... huuhhh payah... kasian honorer yg tdk ada uang...tdk bakalan lolos... hahah
donald 10.02.2014 | 01:00 WIB
Moga aja kali ini janjinya bener.., gk diundur-undur lagi..
Ephy Ahmad 10.02.2014 | 00:58 WIB
mana yaaa.....kug belon muncul juga...
AW 10.02.2014 | 00:54 WIB
Semoga lolos.... Amin ^_^
raden ajoer 10.02.2014 | 00:54 WIB
sudah ada lum Penggumumannya ?
oemar bakri 10.02.2014 | 00:53 WIB
manaaaaa..ngg ada..????d undur lgi ya...
Sang Pencerah 10.02.2014 | 00:49 WIB
Wah wah Kok ada 'Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload....maksudya yg bayar kali ya.....kalo ngak bayar?????
toya 10.02.2014 | 00:45 WIB
mudah2an ga ngibul lagi lah capek dengerin org bohong mulu