Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Dijk Di Iran Sampai 2015

Senin, 17 Maret 2014 – 05:53 WIB
Van Dijk Di Iran Sampai 2015 - JPNN.COM
Sergio van Dijk. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sergio Van Dijk akhirnya merespon kabar akan dipanggilnya kembali dirinya untuk memperkuat Persib Bandung. Dia menegaskan, jika dirinya di klub Sepahan FC, Iran, masih terikat kontrak sampai 2015 mendatang.

Karena itu, dia juga terkejut karena dikait-kaitkan untuk kembali dalam waktu dekat untuk membantu Persib meraih juara ISL 2014.

"Mungkin saya kembali ke Persib atau Indonesia di masa depan tapi kontrak saya di Sepahan masih sampai bulan July 2015,' katanya melalui email, tadi malam (16/3).

Saat disinggung minimnya peluang dia tampil jika tetap merumput di Sepahan, Va Dijk bergeming. Dia menyebut, jika fokusnya saat ini untuk Liga Champions Asia. Dia yakin akan kembali mendapat kesempatan tampil di tim.

"Fokus saya saat ini di Sepahan di Champions League Asia. Nanti lihat apa yang terjadi (di Sepahan)," ucapnya mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, meski sudah bertabur pemain bintang, ternyata belum membuat manajemen Persib Bandung puas. Mereka berencana untuk kembali mendatangkan pemain setelah putaran pertama Indonesia Super League (ISL) nanti.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, pemain tersebut kemungkinan bergabung pada babak delapan besar. Tapi, jika prosesnya mudah, bisa jadi pemain tersebut bergabung pada putaran kedua ISL.

"Orang yang pernah hilang kemungkinan akan balik lagi. Dia akan balik lagi di 8 besar nanti. Tapi saya tidak bisa katakan siapa-siapanya," katanya saat dihubungi, Sabtu (15/3).

JAKARTA - Sergio Van Dijk akhirnya merespon kabar akan dipanggilnya kembali dirinya untuk memperkuat Persib Bandung. Dia menegaskan, jika dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close