Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Madu Tiga' Bikin Husein Idol Kebanjiran Pujian

Jumat, 18 April 2014 – 23:23 WIB
'Madu Tiga' Bikin Husein Idol Kebanjiran Pujian - JPNN.COM

jpnn.com - HUSEIN Indonesian Idol malam ini tampil memukau. Husein yang membawakan lagu 'Madu Tiga' karya musisi Malaysia, P Ramlee, kebanjiran pujian dari empat juri Indonesian Idol.

"Bawain lagu ini kamu enggak kalah keren dari Ahmad Dhani. Aura playboy-nya dapet," ujar Tantri 'Kotak' mengomentari penampilan Husein di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Anang Hermansyah juga memuji peserta Indonesian Idol yang punya nama Husein Alatas itu. "Gaya kamu asik banget bawain lagu ini," timpal Anang.

Sedangkan Titi DJ menilai penampilan Husein malam ini paling bagus dibanding peserta lainnya. Husein yang juga mendapat julukan Arabian Rocker itu dianggap Titi mampu memberikan sentuhan Timut Tengah pada lagu Madu Tiga.

"Buat saya, kamu paling berhasil malam ini. Kamu berhasil memberikan nuansa Timur Tengah dalam lagu ini. Di sini kamu ada nakal dan jenakanya juga. Seneng banget saya lihat penampilan kamu malam ini," seru Titi.

Pujian juga terlontar dari Ahmad Dhani yang pernah memopulerkan lagu Madu Tiga. Dhani memuji Husein bisa menjiwai lagu itu meski belum pernah merasakan punya istri lebih dari satu.

"Keren. Kamu kan belum pernah melakukan madu tiga, tapi kamu bisa membawakan lagu ini dengan baik," ucap Dhani.(chi/jpnn)

 

HUSEIN Indonesian Idol malam ini tampil memukau. Husein yang membawakan lagu 'Madu Tiga' karya musisi Malaysia, P Ramlee, kebanjiran pujian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close