Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Doakan Virzha Cepat Keluar

Sabtu, 19 April 2014 – 06:03 WIB
Ahmad Dhani Doakan Virzha Cepat Keluar - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Virzha Indonesian Idol, berharap bisa lolos sampai babak grand final. Pria berambut gondrong ini berharap bisa bersanding dengan Nowela di grand final nanti.

 

Keinginan Virzha itu diamini oleh juri Indonesian Idol, yakni Anang Hermansyah. Pria asal Jember itu yakin Virzha bisa lolos ke grand final.

"Buat saya kamu bisa sampai ke grandfinal. Kurang apalagi, gaya kamu sudah asyik, suara bagus, tiap minggu progres kamu juga baik," puji Anang usai ia tampil di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Namun, keinginan itu bertolak belakang dengan juri lainnya, yakni Ahmad Dhani. Dia malah berharap Virzha cepat terpental dari Indonesian Idol. Sebab, bapak empat anak itu berkeinginan mengajak Virzha rekaman. Namun sayangnya, sampai minggu ini ia masih bertahan.

"Saya berharap kamu itu cepat keluar. Saya bernafsu biar kamu keluar dan ajak rekaman, tapi doa saya enggak didengar, kok kamu enggak keluar-keluar," beber mantan istri Maia Estianty itu.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Virzha Indonesian Idol, berharap bisa lolos sampai babak grand final. Pria berambut gondrong ini berharap bisa bersanding dengan Nowela

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close