Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cavani Nilai Timnas Inggris Seperti Mesin

Sabtu, 19 April 2014 – 15:26 WIB
Cavani Nilai Timnas Inggris Seperti Mesin - JPNN.COM
Striker Urugay, Edinson Cavani menganggap Timnas Inggris seperti Mesin. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Uruguay akan menjalani laga berat pada Piala Dunia 2014 mendatang. Edinson Cavani dkk mesti bersaing dengan Inggris, Italia dan Kosta Rika pada Grup D pesta sepakbola empat tahunan itu.

Bagi Uruguay, Inggris dan Italia adalah lawan yang cukup menakutkan. Sebab, keduanya merupakan tim dengan banyak pemain hebat. Cavani pun sudah memiliki gambaran mengenai kekuatan kedua negara itu.

Salah satunya ialah tentang timnas Inggris. Bagi Cavani, The Three Lions, julukan timnas Inggris adalah tim yang sangat sulit ditundukkan dalam setiap pertandingan.

“Mereka adalah mesin. Saya pikir, Inggris, Italia dan Jerman memiliki mental seperti itu. Hal itulah yang membuat saya menyebutnya seperti mesin,” terang Cavani pada Perform, Sabtu (19/4).

Namun, hal itu justru menjadi motivasi ekstra bagi Le Celeste, julukan Uruguay. Mereka bertekad mempermalukan Steven Gerrard dkk dalam even yang digeber di Brasil itu.

“Mereka memiliki taktik yang bagus, mental yang kuat dan tetap tenang di bawah tekanan. Itulah kenapa Inggris mempunyai salah satu liga terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir,” tegas Cavani. (jos/jpnn)

PARIS - Uruguay akan menjalani laga berat pada Piala Dunia 2014 mendatang. Edinson Cavani dkk mesti bersaing dengan Inggris, Italia dan Kosta Rika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close