Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tudingan Miring Jelang Rilis X-Men

Sabtu, 19 April 2014 – 16:24 WIB
Tudingan Miring Jelang Rilis X-Men - JPNN.COM
Bryan Singer. Foto: REUTERS

jpnn.com - LOS ANGELES - Film terbaru X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada 23 Mei. Menjelang peluncuran film yang dibintangi Hugh Jackman tersebut, muncul kabar tidak sedap yang menimpa sutradara Bryan Singer, 48.

Singer dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun pada 1998. Tuduhan tersebut telah didaftarkan pada Rabu (16/4) di Pengadilan Federal Hawaii.

Pelapornya adalah Michael Egan III yang saat ini berusia 31 tahun. “Cerita yang saya dengar mengenai kejadian itu sungguh tercela,” kata pengacara Egan, Jeff Herman, kepada NY Daily News. Egan telah mengadakan konferensi pers pada Kamis (17/4) untuk membuka masalah tersebut.

Pihak Singer membantah hal itu. Sutradara Superman Returns tersebut melalui pengacaranya mengatakan bahwa laporan yang dibuat Egan memiliki maksud lain. “Apalagi kalau bukan mencari publisitas. Karena sebentar lagi film terbaru X-Men akan tayang,” tegas Marty Singer, penga­cara Singer.

Tuduhan Egan, kata dia, sangat tidak berdasar. “Kami sangat yakin Bryan akan dibenarkan dalam gugatan yang memfitnah ini,” lanjutnya. (jan/c6/ayi)

LOS ANGELES - Film terbaru X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada 23 Mei. Menjelang peluncuran film yang dibintangi Hugh Jackman tersebut,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close