Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deschamps: Prancis Tak Mungkin Jadi Juara Dunia

Sabtu, 19 April 2014 – 16:36 WIB
Deschamps: Prancis Tak Mungkin Jadi Juara Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS - Prancis benar-benar pesimistis menyambut Piala Dunia 2014. Tim Ayam Jantan, julukan Prancis bahkan tak percaya diri bisa menjadi juara pesta sepakbola empat tahunan itu.

Hal itu merujuk pada perjalanan Prancis ke Brasil. Saat itu, Prancis lolos dramatis ketika bersua Ukraina pada babak playoff. Nah, perjalanan yang terjal itu membuat Prancis mawas diri.

“Jika Anda mengatakan bahwa Prancis akan menjadi juara dunia, itu adalah kebohongan. Kami tidak termasuk delapan tim terbaik dunia,” terang pelatih Prancis, Didier Deschamps di laman L’Equipe, Sabtu (19/4).

Prancis juga dihadapkan pada tradisi buruk pada Piala Dunia. Pada 2010 lalu, Prancis digoyang sikap indisipliner para pemain. Saat itu, Nicolas Anelka, Patrice Evra, Franck Ribery dan Jeremy Toulalan berseteru dengan pelatih Raymond Domenech.

Namun, Deschamps optimistis hal itu tak akan terjadi pada Piala Dunia 2014 mendatang. Menurut mantan penggawa Chelsea itu, anak asuhnya memiliki kekompakan yang bagus.

“Mereka akan memberikan semangat dan komitmen untuk mewakili Prancis. Saya tak mau dipusingkan dengan masalah kedisiplinan. Kini semua tergantung pada saya untuk membuat keputusan tegas,” ujar Deschamps.(jos/jpnn)

PARIS - Prancis benar-benar pesimistis menyambut Piala Dunia 2014. Tim Ayam Jantan, julukan Prancis bahkan tak percaya diri bisa menjadi juara pesta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close