Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencarian Pesawat MH370 Mencapai Titik Kritis

Sabtu, 19 April 2014 – 17:40 WIB
Pencarian Pesawat MH370 Mencapai Titik Kritis - JPNN.COM
Pencarian Pesawat MH370 mencapai titik kritis. Getty Images

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Pencarian Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014 kini diliputi pesimistis. Menteri Transportasi Malaysia, Hishammuddin Hussein menyebutnya bahwa pencarian pesawat di Samudera Hindia itu sudah mencapai titik kritis.

"Mempersempit area pencarian untuk hari ini dan besok merupakan titik kritis," kata Hishammuddin dalam keterangan persnya yang dilansir BBC, Sabtu (19/4).

Pernyataan Hishammuddin ini didasari dengan pencarian yang hingga saat ini belum juga menunjukkan adanya temuan pesawat yang memuat 239 orang.

Pencarian saat ini telah terpusat di Samudera Hindia. Kapal selam mini bernama Bluefin 21 yang mampu melakukan pencarian hingga kedalaman lebih dari 4.000 meter, telah dikerahkan dalam pencarian tersebut.

Namun  hingga hari ini, kapal selam tersebut tak menemukan apapun setelah enam kali pencarian.

"Untuk itu, saya memohon kepada seluruh orang di dunia untuk berdoa agar kami dapat menemukan sesuatu dalam beberapa hari ke depan," pinta Hishammuddin. (awa/jpnn)

KUALA LUMPUR - Pencarian Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014 kini diliputi pesimistis. Menteri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close