Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penonton Kecewa Film \'Sepatu Dahlan\' Menghilang di Bioskop

Sabtu, 19 April 2014 – 17:51 WIB
Penonton Kecewa Film \'Sepatu Dahlan\' Menghilang di Bioskop - JPNN.COM
Penonton Kecewa Film 'Sepatu Dahlan' Menghilang di Bioskop. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Pengemar film, Iman mengaku kaget lantaran tak menemukan film 'Sepatu Dahlan' di bioskop dekat rumahnya di Lippo Karawaci, Tangerang. Pasalnya yang ia tahu, film yang mengisahkan kehidupan semasa kecil Menteri BUMN Dahlan Iskan itu baru mulai tayang serentak di bisokop tanggal 10 April 2014.

Karenanya dia mengaku kaget. Tujuanny ke bioskop untuk menonton film besutan Benni Setiawan itu lenyap dari peredaran. Iman sendiri sebenarnya sudah menonton film tersebut, hanya saja dia ingin mengajak istri dan anak semata wayangnya menonton film yang menginspirasi itu.

"Tadi aku ke bioskop deket rumah, sama istri dan anakku mau nonton film 'Sepatu Dahlan', tiba-tiba kok enggak ada, aku kaget karena filmnya kan baru tayang," tutur Iman, Sabtu (19/4).

Merasa aneh, pria berusia 30 tahun itu lantas menyambangi petugas tiket untuk menanyakan mengapa film yang ingin ia tonton sudah tidak ada. "Petugasnya bilang, katanya udah habis tayang," serunya.

Iman pun mengaku kecewa film yang ingin ia tonton bersama keluarganya sudah tidak tayang lagi. "Kecewalah pasti, anakku kan masih kecil soalnya biar cocok tontonannya. Ya sudah aku pulang dan enggak jadi nonton," kisah Iman. (chi/jpnn)

TANGERANG - Pengemar film, Iman mengaku kaget lantaran tak menemukan film 'Sepatu Dahlan' di bioskop dekat rumahnya di Lippo Karawaci, Tangerang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close