Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tereliminasi, Gio Idol Tetap Berkarya

Sabtu, 19 April 2014 – 18:22 WIB
Tereliminasi, Gio Idol Tetap Berkarya - JPNN.COM
Gio Idol. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Gio mengaku kecewa saat langkahnya menuju tiga besar kandas lantaran harus tereliminasi di kontes menyanyi Indonesian Idol. Rasa kecewa itu lebih ia tujukan pada dirinya. Dengan langkahnya yang harus terhenti minggu ini, Gio menilai telah mengecewakan anak dan istrinya.

"Rasa kecewa itu ada, kecewa pertama pada diri saya sendiri, yang kedua istri dan anak-anak saya. Saya belum bisa buat mereka bangga," ucap Gio usai tereliminasi di Jakarta, Sabtu (19/4).

Kendati begitu, pria yang jago bermain gitar ini merasa bersyukur bisa sampai ke enam besar dan bisa dipertemukan dengan orang-orang yang menurutnya hebat.

"Saya merasa bangga bisa berada di enam besar, bisa bareng teman-teman dan tim hebat di sini. Pokoknya semua yang terkait acara ini, saya bangga," terang dia.

Setelah keluar dari Indonesian Idol, Gio mengaku akan tetap berkarya. Dia yakin keikutseraannya di Indonesian Idol tak akan sia-sia. "Saya yakin dan percaya bahwa pertarungan enggak sampai di sini saja. Setelah dari sini, saya yakin bisa sukses," pungkasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Gio mengaku kecewa saat langkahnya menuju tiga besar kandas lantaran harus tereliminasi di kontes menyanyi Indonesian Idol. Rasa kecewa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close