Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpinan DPRD Mamuju Ditangkap karena Kasus Narkoba?

Sabtu, 19 April 2014 – 21:13 WIB
Pimpinan DPRD Mamuju Ditangkap karena Kasus Narkoba? - JPNN.COM
Salah seorang unsur pimpinan DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi diduga terseret kasus narkoba. Ia pun kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (19/4). Getty Images

jpnn.com - MAMUJU -- Salah seorang unsur pimpinan DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi diduga terseret kasus narkoba. Ia pun kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (19/4).

Suraidah diperiksa karena terjaring razia yang dilakukan polisi di salah satu rumah pemilik tersangka penyalahgunaan narkoba, Jumat (18/4). Pemilik rumah tersebut merupakan rekan Suraidah yang sudah lama menjadi target polisi.

Kepada FAJAR (Group JPNN.com), Suraidah tidak menampik adanya pemeriksaan terhadap dirinya atas kasus narkoba. Hanya saja kata dia, ia tidak terlibat dalam kasus yang menyeret rekannya itu.

"Saya tidak digerebek. Kebetulan saya mau ke Maleo, ada teman mau ketemu, dan di situ mobil saya ditahan dan akhirnya saya dibawa kesini (Polres, red). Saya diperiksa, Alhamdulillah hasilnya negatif," kata Suraidah seperti yang dilansir FAJAR Online, Sabtu (19/4).

Ketika ditanya lebih jauh mengenai rekannya, ia enggan memberikan penjelasan. "Saya no Comment," singkatnya. (yat/awa/jpnn)

MAMUJU -- Salah seorang unsur pimpinan DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi diduga terseret kasus narkoba. Ia pun kini menjalani pemeriksaan di Mapolres

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close