Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miley Cyrus Masih Diopname, Konser Tur Bangerz Berantakan

Sabtu, 19 April 2014 – 21:42 WIB
Miley Cyrus Masih Diopname, Konser Tur Bangerz Berantakan - JPNN.COM
Miley Cyrus Masih Diopname, Konser Tur Bangerz Berantakan. Getty Images

jpnn.com - Konser Tur Bangerz Miley Cyrus berantakan. Tercatat, sudah ada lima jadwal manggungnya dibatalkan lantaran masih dirawat di rumah sakit.

Selain pembatalan di St. Louis, Kansas City, Missouri, Charlotte, North Carolina, penampilan di Nashville, Tennessee Jumat (18/4) dan Louisville, Kentucky, Sabtu (19/4) waktu setempat juga dibatalkan.

Meski begitu, pihak Miley seperti yang dilansir Voa Indonesia memastikan akan menjadwal ulang. Setelah sembuh nanti, penyanyi berusia 21 tahun itu akan kembali menyapa penggemarnya.

Pelantun Wrecking Ball itu menderita infeksi sinus minggu lalu dalam tur "Bangerz". Infeksi itu diperoleh karena antibiotik cephalexin yang dikonsumsinya.

Jadwal konser berikutnya adalah Philadelphia, Senin (21/4). Namun sejauh ini belum ada pihak dari Miley maupun panitia yang memberitahukan apakah konser tersebut ikut dibatalkan. (awa/jpnn)

Konser Tur Bangerz Miley Cyrus berantakan. Tercatat, sudah ada lima jadwal manggungnya dibatalkan lantaran masih dirawat di rumah sakit. Selain pembatalan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close