Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Pertama, Chelsea Diimbangi Sunderland

Minggu, 20 April 2014 – 00:35 WIB
Babak Pertama, Chelsea Diimbangi Sunderland - JPNN.COM
Chelsea fans. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Ambisi Chelsea mengkudeta Liverpool di pucuk klasemen Premier League untuk sementara harus tertunda. Pasalnya, Chelsea diimbangi Sunderland dengan skor 1-1 pada babak pertama di Stamford Bridge, Sabtu (19/4) malam WIB.

Chelsea sepertinya akan menang mudah ketika sukses membuka keunggulan saat laga baru berjalan 12 menit. Adalah Samuel Eto'o yang berhasil membuat seisi Stamford Bridge bergemuruh.

Namun, enam menit berselang, Stamford Bridge membisu. Pasalnya, Sunderland berhasil menyamakan kedudukan melalui lesakan Connor Wickham.

Di babak pertama, Chelsea menguasai permainan sebanyak 61 persen. Selain itu, tim berjuluk The Blues tersebut sukses melakukan 15 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang Sunderland.

Sebaliknya, Sunderland hanya bisa menguasai permainan sebanyak 39 persen. The Black Cats, julukan Sunderland juga hanya bisa melakukan dua tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)

LONDON - Ambisi Chelsea mengkudeta Liverpool di pucuk klasemen Premier League untuk sementara harus tertunda. Pasalnya, Chelsea diimbangi Sunderland

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close