Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cabuli Bocah, Pelajar SMP Dipolisikan

Minggu, 20 April 2014 – 00:43 WIB
Cabuli Bocah, Pelajar SMP Dipolisikan - JPNN.COM

jpnn.com - BELAWAN - Pupus sudah masa depan, Melati (nama samaran). Bocah berusia 4 tahun ini dipaksa melayani nafsu tetangganya seorang pelajar SMP berinisial HM (14) di areal tanah kosong di kawasan Gang Turi Kelurahan Tanjungmulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan, orangtua korban, T Boru Pasaribu ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (19/4) kemarin.

Berdasarkan informasi diperoleh Sumut pos menyebutkan, kejadian dialami, Bunga terjadi tiga hari lalu. Saat itu, T Boru Pasaribu ibu kandung korban tengah mencuci pakaian di belakang rumah.

Tanpa diketahuinya, Bunga yang berada di dalam rumah tiba-tiba keluar dan bermain di depan rumahnya. Tersangka, HM begitu melihat korban berupaya membujuk, Bunga dengan memberikan dua bungkus makanan.

Setelah memperdaya korban, pelajar kelas dua SMP ini lalu membawanya ke tanah kosong tak jauh dari rumah mereka. Ditempat itu, tersangka membuka pakaian korban dan mencabulinya persis di bawah pohon jambu.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban lalu beranjak pulang. Namun sebelum meninggalkan lokasi tersangka memberikan uang Rp1000 dan mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tadi.

Terbongkarnya perbuatan tersangka saat, T Boru Pasaribu melihat kondisi putrinya yang mengalami sakit pada bagian kemaluannya.

"Karena curiga, maka kutanyakan. Anakku bilang kalau celananya dibuka dan kemaluannya dipegang-pegang pelaku," ujar Pasaribu saat buat pengaduan di Mapolres Pelabuhan Belawan.

BELAWAN - Pupus sudah masa depan, Melati (nama samaran). Bocah berusia 4 tahun ini dipaksa melayani nafsu tetangganya seorang pelajar SMP berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close