Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihantam Gempa 7,2 SR, Warga Meksiko Diguncang Seperti Orang Mabuk

Minggu, 20 April 2014 – 00:59 WIB
Dihantam Gempa 7,2 SR, Warga Meksiko Diguncang Seperti Orang Mabuk - JPNN.COM
Ilustrasi gempa

jpnn.com - MEKSIKO CITY -- Gempa dahsyat berkekuatan 7,2 kala Richter (SR) mengguncang sejumlah wilayah di Meksiko, Jumat (18/4). Seperti dilaporkan New York Times, gempat tersebut membuat masyarakat di negara bagian selatan-barat Guerrero panik.

Saat gempa terjadi, tak sedikit warga yang keluar rumah dengan piyama. Warga menyatakan gempat tersebut membuat lukisan yang ada di rumah mereka berjatuhan.

"Gempa ini berpusat di negara bagian selatan-barat Guerrero, dekat dengan resor pantai pasifik Acapulco," tandas US Geological Survey (USGS).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam gempat ini. Namun kepala Luis Felipe Puente, mengatakan warga sangat terguncang dengan gempat tiba-tiba tersebut.

Salah satu anggota masyarakat, Pedro menyatakan bahwa mereka masih bisa merasakan dampak gempa. Akibat goncangan yang dahsyat Pedro terpaksa berpegangan pada pohon. "Seperti orang dalam keadaan mabuk," ujar Pedro. (abu/jpnn)

MEKSIKO CITY -- Gempa dahsyat berkekuatan 7,2 kala Richter (SR) mengguncang sejumlah wilayah di Meksiko, Jumat (18/4). Seperti dilaporkan New York

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close