Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikat Mainz, Dortmund Mantap di Runner Up

Minggu, 20 April 2014 – 01:12 WIB
Sikat Mainz, Dortmund Mantap di Runner Up - JPNN.COM
Marco Reus ikut menyumbang 1 gol saat menghadapi Mainz di Signal Iduna Park, Sabtu (19/4) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund semakin kokoh di posisi runner up klasemen sementara Bundesliga. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Mainz dengan skor 4-2 (2-1) di Signal Iduna Park, Sabtu (19/4) malam WIB.

Dortmund memang terlihat bisa memetik kemenangan dengan mudah. Skuat racikan Jurgen Klopp itu mampu unggul melalui Oliver Kirch saat laga baru berjalan enam menit.

Tapi Mainz mampu menyamakan kedudukan melalui Shinji Okazaki pada menit ke-14. Hasil imbang itu hanya bertahan selama empat menit. Sebab, Dortmund kembali leading melalui Robert Lewandowski pada menit ke-14.

Aksi saling balas gol kembali terjadi di babak kedua. Okazaki kembali mencetak gol pada menit ke-53. Namun, Dortmund kembali membalas melalui Lukasz Piszczek tiga menit berselang. Pesta gol Dortmund ditutup Marco Reus melalui penalti pada menit ke-79.

Kemenangan itu membuat Dortmund semakin kokoh di posisi runner up dengan koleksi 64 angka dari 31 pertandingan. Sebaliknya, bagi Mainz, hasil itu membuat mereka terpaku di urutan ketujuh dengan torehan 47 poin. (jos/jpnn)

DORTMUND - Borussia Dortmund semakin kokoh di posisi runner up klasemen sementara Bundesliga. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Mainz dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close