Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikalahkan Sunderland, Jose Mourinho Beri Wasit Ucapan Selamat

Minggu, 20 April 2014 – 03:24 WIB
Dikalahkan Sunderland, Jose Mourinho Beri Wasit Ucapan Selamat - JPNN.COM
Fabio Borrini mencetak gol kemenangan Sunderland atas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/4) Foto: Sunderland

jpnn.com - LONDON -- Chelsea dikalahkan Sunderland dengan skor 1-2 dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridge, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Tidak saja memecahkan rekor 78 tak terkalahkan Jose Mourinho di Stamford Bridge, kekalahan itu membuat peluang Chelsea untuk meraih gelar EPL kian tipis.

Kekalahan itu membuat Chelsea tetap terpaku di urutan kedua dengan koleksi 75 angka dari 35 pertandingan. Tim berjuluk The Blues itu tertinggal dua angka dari Liverpool yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho, tetap memberi selamat kepada pemainnya meski mengalami kekalahan. Menurut pelatih asal Portugal itu, pemain-pemain Chelsea sudah berjuang dari awal hingga akhir pertandingan dengan maksimal.


"Selamat kepada pemain-pemain Chelsea. Kadang-kadang kita memuji mereka ketika menang, tapi saya pikir adil untuk memuji setelah kekalahan," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub, usai pertandingan.

Mourinho juga memberikan selamat kepada Sunderland. Meskipun kemenangan yang diraih terasa kontroversial karena penalti yang diberikan wasit.

"Kedua, selamat untuk Sunderland. Tidak peduli bagaimana, mengapa, seperti cara, mereka menang, tapi mereka menang. Itu tiga poin yang fantastis bagi mereka. Jadi saya pikir itu adil untuk mengucapkan selamat kepada mereka," ujar Mou.

Yang mengejutkan adalah Mourinho juga memberikan selamat kepada wasit Mike Dean yang memberi penalti kepada Sunderland.

LONDON -- Chelsea dikalahkan Sunderland dengan skor 1-2 dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridge, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close