Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Umuh Targetkan Kemenangan di Kandang Gresik United

Minggu, 20 April 2014 – 03:54 WIB
Umuh Targetkan Kemenangan di Kandang Gresik United - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar benar-benar fokus memperhatikan persiapan timnya untuk menghadapi persaingan kompetisi ISL 2014.

Khususnya lagi, sebelum menghadapi laga terdekat kontra Gresik United. Bahkan sampai-sampai ia memperhatikan urusan pola tidur dan istirahat pemain. Ia mengingatkan 18 pemain yang diboyong Djadjang Nurdjaman ke Gresik untuk dapat menggunakan waktu istirahat dengan baik.

"Saya sudah berpesan ke anak-anak (pemain) jangan sampai kurang tidur, istirahat juga yang cukup," pinta Umuh.
Bukan tanpa alasan dia menyarankan hal tersebut.

Karena dia ingin mesin tempurnya tampil dalam kondisi prima hingga membuka kans kemenangan laga. "Supaya nanti fisik mereka juga tidak terganggu," ucapnya.

Umuh berharap timnya menang saat bertandang ke Gresik, termasuk ia harapkan, tak ada lagi ketidakjelasan jadwal pertandingan. "Insya Allah semua lancar, semoga juga kita meraih kemenangan ya di sana," harapnya.

Ia tak menyoal berapa gol yang bisa disarangkan Coulibaly Djibril dkk dalam laga nanti, yang terpenting baginya Persib dapat membawa pulang tiga poin. "Yang penting menang saja ya," tutupnya.  Sementara, rombongan Persib sendiri telah bertolak menuju Surabaya dari Bandara Husein Sastranegara, kemarin sore. (yan)

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar benar-benar fokus memperhatikan persiapan timnya untuk menghadapi persaingan kompetisi ISL 2014. Khususnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close