Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angkat Jemuran, Bocah SD Tewas Kesetrum

Minggu, 20 April 2014 – 05:24 WIB
Angkat Jemuran, Bocah SD Tewas Kesetrum - JPNN.COM

jpnn.com - MUKOMUKO - Kejadian tragis menghebohkan warga Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko Sabtu (19/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang bocah perempuan, Salsa (11), tewas seketika akibat tersengat listrik di belakang rumahnya. Murid kelas 4 SD, putri dari Sudarsono itu tersengat listrik ketika sedang mengangkat jemuran di rumahnya.

Danramil Ipuh, Kapten Eddy Prayitno mengungkapkan, di tali jemuran ternyata ada kabel listrik untuk menghidupkan mesin penyedot air di sumur. Kebetulan saat itu mesin tersebut tengah hidup. Diduga tubuh Salsa terkena bagian kabel yang sudah terbuka. Saat ia kesetrum, tidak ada anggota keluarganya yang tahu. Akhirnya Salsa terjatuh dan tewas.

"Dia tersengat listrik dan akhirnya meninggal dunia din tempat kejadian," ungkapnya.

Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun petugas medis sudah memastikan korban meninggal dunia. Akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan.

"Jenazah tengah dalam proses pemakaman. Warga desa memutuskan pemakaman malam ini juga (tadi malam)," kata Edy Prayitno.(del)

 

MUKOMUKO - Kejadian tragis menghebohkan warga Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko Sabtu (19/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Seorang bocah perempuan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close