Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minggu ini Penampilan Nowela Kurang Greget

Minggu, 20 April 2014 – 13:58 WIB
Minggu ini Penampilan Nowela Kurang Greget - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tak seperti biasanya, Nowela Idol yang kerap mendapat pujian dari para juri Indonesian Idol minggu ini tampil kurang maksimal. Meski telah membawakan dua lagu dengan genre yang berbeda, wanita keturunan Papua itu membuat juri kurang puas.

Juri Indonesian Idol, Tantri 'Kotak' menduga bahwa penampilan Nowela yang kurang maksimal minggu ini lantaran tema minggu ini bernuansa dangdut dan melayu, yang sebelumnya tidak ia kuasai.

"Usaha Nowela bisa dibilang agak lumayan susah, karena kemarin ini bukan zona dia. Jadi kurang pas kalau dia bawain lagu dangdut ataupun cengkok Melayu," aku Tantri di Jakarta, Sabtu (19/4).

Hal senada juga dirasakan juri lainnya, yakni Anang Hermansyah. Dia melihat penampilan Nowela minggu ini kurang greget. Menurut Anang, bila dibandingkan dengan Husein, minggu ini adalah minggunya pria berkepala plontos itu.

"Kalau buat penampilan di panggung dan bahasa tubuhnya dia (Nowela-red) sudah bagus. Tapi memang untuk tema minggu ini Nowela kalah dengan Husein," tukas Anang. (chi/jpnn)

JAKARTA - Tak seperti biasanya, Nowela Idol yang kerap mendapat pujian dari para juri Indonesian Idol minggu ini tampil kurang maksimal. Meski telah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close