Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lindsay Lohan Mengaku Menulis Nama 36 Pria Pernah Ditidurinya

Senin, 21 April 2014 – 02:56 WIB
Lindsay Lohan Mengaku Menulis Nama 36 Pria Pernah Ditidurinya - JPNN.COM
Lindsay Lohan Mengaku Menulis Lis Nama 36 Pria Pernah Ditiduri. Getty Images

jpnn.com - LINDSAY Lohan akhirnya angkat suara mengenai tulisan tangan yang memuat lis 36 pria yang pernah tidur dengannya. Aktris yang akrab disapa Lilo dan dikenal dengan sikap liarnya itu bicara terus terang pada sebuah program talkshow.

"Saya tidak bisa menyangkal hal itu," kata Lilo kepada pembawa acara Andy Cohen seperti yang dilansir Independent, Minggu (20/4).

Medio Maret 2014, tersebar lis yang memuat 36 pria yang diakui Lili pernah berhubungan badan. Adalah majalah mingguan InTouch yang mengungkap tulisan tangan Lindsay.  

Muncul nama pria beken. Di antara nama-nama yang masuk daftar teman bobo Linday antara lain Adam Levine, Zac Efron, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix. Nah tulisan tangan tangan Lindsay tentang nama-nama ‘teman bobo’ itu jatuh ke media.

“Ini adalah daftar penaklukan pribadi,” kata sumber InTouch.

“Dia mencoba mengesankan teman-temannya dengan daftar itu dan kemudian mencampakkannya.”

Nama-nama yang masuk dalam daftar teman bobo Lindsay Lohan itu bukan sekadar berstatus pesohor. Sebab, beberapa nama itu juga dikenal sebagai pria beristri. “Ini bisa mengguncang hubungan-hubungan di Hollywood,” ucap sumber itu. (awa/jpnn)

LINDSAY Lohan akhirnya angkat suara mengenai tulisan tangan yang memuat lis 36 pria yang pernah tidur dengannya. Aktris yang akrab disapa Lilo dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close