Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momo 'Geisha' Persembahkan Award untuk Roby

Senin, 21 April 2014 – 11:12 WIB
Momo 'Geisha' Persembahkan Award untuk Roby - JPNN.COM
Momo 'Geisha' persembahak award untuk Ronny. Dokumen JPNN.com

jpnn.com - VOKALIS grup band Geisha, Momo mengaku senang lagu yang dia nyanyikan bisa menang di ajang penganugerahan SCTV Music Award 2014. Sebagai vokalis, peran pemilik nama asli Narova Morina Sinaga untuk memberi roh dalam setiap lagu Geisha sangat penting.

Maka itu, dia dan kawan-kawannya bersyukur karena lagu Lumpuhkan Ingatanku berhasil sebagai Lagu Terfavorit dalam SCTV Music Award 2014. ’’Senang banget karena itu berarti karya kami dicintai pecinta musik Indonesia. Lagu ini kami persembahkan untuk Roby,’’ kata Momo seperti yang dilansir Indopos (Grup JPNN.com).

Meski tidak menampik memiliki firasat bakal membawa pulang piala, Momo mengaku ini adalah bentuk dukungan yang besar dari fans kepada mereka. ’’Nggak mau kepedean. Tapi kami yakin masyarakat mengapresiasi karya kami,’’ ungkapnya bijak.

Roby sendiri saat ini masih mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) karena kasus kepemilikan narkoba. Pemberian piala itu sekaligus bermakna bahwa Geisha masih tetap kompak.

’’Kebahagiaan ini pingin kami share ke Roby juga. Karena Geisha itu ya termasuk Roby. Kami tetap sama-sama dan akan tunggu Roby sampai kasusnya selesai,’’ ungkap Momo lagi.

Maklum saja, sejak awal Geisha berdiri, personel mereka masih utuh berlima. Bahkan hingga usia yang ke-10, Geisha tidak pernah mengalami bongkar pasang personel.

Pun ketika Roby terkena kasus, Geisha tetap menunggu selesainya kasus dan tidak melakukan audisi untuk personel baru. Setiap kali manggung, mereka memilih untuk menggunakan auditional player.

Dia menambahkan, bahwa lagu tersebut termasuk karya Geisha yang fenomenal. 'Kami jadi terpacu untuk membuat karya musik yang lebih baik lagi ke depan,' jelasnya.

VOKALIS grup band Geisha, Momo mengaku senang lagu yang dia nyanyikan bisa menang di ajang penganugerahan SCTV Music Award 2014. Sebagai vokalis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close