Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zaskia Gotik Santai Goyangannya Dijiplak

Rabu, 23 April 2014 – 03:30 WIB
Zaskia Gotik Santai Goyangannya Dijiplak - JPNN.COM

jpnn.com - KEMUNCULAN sejumlah penyanyi pendatang baru dengan konsep dan goyangan serupa, tidak membuat Zaskia Gotik tersaingi. Sebaliknya, penyanyi berusia 23 tahun itu  merasa bangga, aksinya di panggung musik tanah air diikuti banyak penyanyi lainnya.

Dia mengaku tidak terganggu, apalagi takut rezekinya jadi berkurang. Menurutnya, setiap orang punya rezeki masing-masing.

"Nggak apa-apa orang goyang bebas mau gimana saja. Kalau memang bagus kan memang itu rejekinya," ujar Zaskia di kawasan Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, warna musik atau pun bentuk koreografi yang disuguhkan pekerja seni, dia melihatnya sebagai bentuk kreativitas yang harus dihargai. Malahan dia berharap setiap artis bisa saling menghargai dan mendukung untuk kemajuan musik di tanah air.

Maka itu, dirinya enggan membatasi bentuk kreativitas penyanyi lainnya. Dia pun mengaku masih merintis karir dan belum berhak untuk mengatur penyanyi yang lain.

"Neng bangga ada yang lebih fresh, pintar, itu bagus. Neng senang ada yang lebih bagus, sebagai pemacu Neng supaya terus belajar lagi," katanya bijak.

Dengan kalimat yang lugas dan terkesan diplomatis, penyanyi yang memiliki nama asli Zaskia Shinta itu rupanya berkaca dari kasus yang pernah dialaminya. Ya, saat kemunculan perdananya di panggung musik, dirinya senasib dengan Inul karena sempat menuai pro kontra.

Goyangan khasnya yang dulu bernama goyang bebek diklaim milik duo Democca. Zaskia pun sempat berurusan dengan pihak berwajib.

KEMUNCULAN sejumlah penyanyi pendatang baru dengan konsep dan goyangan serupa, tidak membuat Zaskia Gotik tersaingi. Sebaliknya, penyanyi berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close