Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tom Hanks dan Spielberg Siapkan Film Keempat

Rabu, 23 April 2014 – 11:35 WIB
Tom Hanks dan Spielberg Siapkan Film Keempat - JPNN.COM

jpnn.com - HOLLYWOOD- Pemain film kawakan, Tom Hanks dan sutradara Steven Spielberg akan membuat film keempat mereka tentang Perang Dingin atau Cold War.

Film yang bakal diproduksi oleh DreamWorks, dan belum diberi judul tersebut bakal disutradarai Spielberg. Kerja sama kedua selebritis itu bukan kali ini saja, sebelumnya mereka juga bekerja sama membuat Saving Private Ryan, Catch Me If You Can, dan The Terminal.

Menurut latiems, film terbaru itu berdasarkan kisah nyata bercerita tentang pengacara Amerika Serikat James Donovan yang direkrut CIA saat Perang Dingin. Hanks bakal memerankan Donovan yang berusaha merundingkan pembebasan seorang pilot yang ditangkap saat pesawat mata-mata U2 ditembak jatuh di Rusia.

DreamWorks sendiri menolak berkomentar, tetapi film ini diperkirakan adalah satu dari sejumlah proyek penyutradaraan yang dipertimbangkan Spielberg. Kemungkinan lain adalah Robopocalypse dan drama sejarah Montezuma.

Spielberg sebelumnya pernah memenangkan Oscar 1998 sebagai sutradara cerita Perang Dunia Kedua terbaik dalam film Saving Private Ryan yang juga dibintangi Tom Hanks. (esy/jpnn)

HOLLYWOOD- Pemain film kawakan, Tom Hanks dan sutradara Steven Spielberg akan membuat film keempat mereka tentang Perang Dingin atau Cold War. Film

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close