Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai 9 Mei, Operasional AirAsia Pindah ke Terminal Kuala Lumpur 2

Rabu, 23 April 2014 – 14:11 WIB
Mulai 9 Mei, Operasional AirAsia Pindah ke Terminal Kuala Lumpur 2 - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia mulai 9 Mei 2014 akan memindahkan seluruh kegiatan operasional penerbangan dari Low Cost Carrier Terminal (LCCT) ke terminal baru Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA 2).

Perpindahan operasional ini dilakukan sejalan dengan ketentuan di dalam Operational Readiness and Transfer (ORAT) yang mencakup uji coba airside dan operasional secara keseluruhan.

"AirAsia telah melakukan berbagai persiapan yang diperlukan guna mendukung perpindahan operasional ini," ujar Head of Corporate Secretary & Communications AirAsia Audrey Progastama Petriny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/4).

Di samping itu, AirAsia juga telah mengantongi dukungan dari Malaysia Airport Holding Berhad (MAHB). Pihaknya percaya dapat memenuhi ketentuan ORAT untuk memfasilitasi perpindahan operasional ke terminal baru tersebut.
 
Dikatakan Audrey bahwa AirAsia sangat menantikan perpindahan ke terminal baru KLIA 2. Menurut dia, hal ini akan menjadi sebuah tahap baru dalam perkembangan bisnis maskapai.

"Kami yakin konsep pelayanan terbaik yang ditawarkan oleh terminal KLIA 2 dan juga AirAsia dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri aviasi serta meningkatkan pariwisata dan beberapa sektor industri terkait lainnya," beber Audrey.
 
Melalui terminal state-of-the-art yang akan mulai beroperasi bulan Mei mendatang, AirAsia akan tetap beroperasi secara efisien sesuai dengan model bisnis maskapai, yaitu low cost namun tetap menawarkan pelayanan optimal kepada seluruh pelanggan.
 
AirAsia juga akan menginformasikan perpindahan ini kepada seluruh pelanggan guna memastikan proses transisi operasional berjalan dengan baik ke terminal KLIA 2. (chi/jpnn)

JAKARTA – Maskapai AirAsia mulai 9 Mei 2014 akan memindahkan seluruh kegiatan operasional penerbangan dari Low Cost Carrier Terminal (LCCT)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close