Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunda Akuisisi BTN-Mandiri, SBY Minta Karyawan BTN Kembali Kerja

Rabu, 23 April 2014 – 20:02 WIB
Tunda Akuisisi BTN-Mandiri, SBY Minta Karyawan BTN Kembali Kerja - JPNN.COM
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan menunda proses akuisisi Bank Mandiri terhadap Bank Tabungan Negara (BTN).

Penundaan itu tertung dalam Surat Edaran No 5 Tahun 2014 tanggal 23 April 2014. Dalam surat itu juga dijelaskan bahwa rencana akusisi terhadap BTN oleh Bank Mandiri ditunda hingga situasi lebih kondusif dan tidak dalam penyelenggaraan Pemilu.

"Maka pengalihan saham BTN-Mandiri yang berpotensi meresahkan masyarakat ditunda sampai ada penjelasan yang komprehensif," Sekretaris Kabinet Dipo Alam di  Kantornya, Rabu (23/4).

Dengan penjelasan itu, Dipo berharap kepada masyarakat, khususnya seluruh karyawan BTN yang selama ini memprotes rencana keputusan tersebut untuk tidak khawatir dan tetap bisa bekerja sebagaimana tugasnya.

"Sesuai edaran ini kami harapkan semua karyawan BTN dapat memahami surat kami yang dikemukakan baru saja yang sudah sesuai arahan Presiden dalam dua kali sidang kabinet," tegas pria berkacamata itu. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan menunda proses akuisisi Bank Mandiri terhadap Bank Tabungan Negara (BTN). Penundaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close