Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CR7 Anggap Portugal Bukan Kandidat Juara

Rabu, 23 April 2014 – 20:06 WIB
CR7 Anggap Portugal Bukan Kandidat Juara - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Portugal memang akan diisi banyak pemain jempolan pada Piala Dunia 2014 mendatang. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Maklum, Ronaldo merupakan pemain paling moncer di Portugal. Pria berjuluk CR7 itu merupakan pemain terbaik dunia musim 2008 dan 2013. Namun, hal itu tak membuat Portugal bisa jemawa.

Sebaliknya, Portugal justru pesimistis menghadapi pesta sepakbola empat tahunan itu. Tak tanggung-tanggung, sikap itu diutarakan langsung oleh Ronaldo.

“Portugal bukan favorit seperti Spanyol, Jerman dan Argentina. Kami tak punya tekanan. Karena itu, kami akan berkonsentrasi pada setiap pertandingan,” terang Ronaldo di laman Globo Esporte, Selasa (23/4).

Di sisi lain, megabintang milik Real Madrid itu juga ingin tampil gemilang di Piala Dunia 2014 mendatang. Ronaldo tentu ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia.

“Saya selalu ingin berkembang, mencapai tujuan saya dan tak mau kalah. Tidak mudah berada dalam konsistensi seperti ini. Namun, dengan kekuatan dan passion, saya memberikannya setiap hari,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADRID - Portugal memang akan diisi banyak pemain jempolan pada Piala Dunia 2014 mendatang. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah sang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close