Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola: Pemecatan Moyes Bagian Dari Sepakbola Modern

Rabu, 23 April 2014 – 22:08 WIB
Guardiola: Pemecatan Moyes Bagian Dari Sepakbola Modern - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Pemecatan yang dilakukan Manchester United terhadap David Moyes ternyata dianggap sebagai hal yang biasa oleh Pep Guardiola. Menurut nahkoda Bayern Muenchen itu, tak ada yang salah dengan pemecatan tersebut.

Pasalnya, Moyes memang gagal menunjukkan prestasi mengesankan pada debutnya menukangi Setan Merah, julukan MU. Saat ini, Setan Merah masih terjungkal di urutan ketujuh Premier League.

MU juga dipastikan gagal berlaga di Liga Champions musim mendatang. Untuk tim sebesar MU, catatan itu tentu sangat buruk. Nah, menurut Guardiola, Moyes memang harus menanggung konsekuensi itu.

“Itu bukan hal yang mengejutkan. Ketidak sabaran klub besar atas pelatih yang tak bisa memberikan kemenangan merupakan sebuah bagian dalam sepakbola modern,” terang Guardiola di laman BBC, Rabu (23/4).

Di sisi lain, Guardiola juga enggan mengisi posisi pelatih MU untuk musim baru mendatang. Padahal, selama ini, mantan nahkoda Barcelona itu kerap dikaitkan dengan Setan Merah.

“Saya sekarang di Muenchen dan saya ingin berada di sini dua tahun lagi. Kami telah memenangkan Bundesliga. Namun saya rasa, tim kami masih dapat berkembang,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Pemecatan yang dilakukan Manchester United terhadap David Moyes ternyata dianggap sebagai hal yang biasa oleh Pep Guardiola. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close